Hanuang.com

Home

Sosialisasikan Millenial Road Safety, Kapolres Lamsel Disambut Antusias Oleh Pelajar SMAN 1 Sidomulyo

Hanuang.com – Upaya mewujudkan tertib lalu lintas terus dilakukan aparat Kepolisian.

Saat ini pihak Polisi menyasar kaum milenial untuk ikut menjadi agen keselamatan dijalan. Yakni dengan cara menumbuhkan kesadaran tentang keselamatan berlalu lintas.

Untuk menggaet kaum milenial ini, Kapolres Lampung Selatan (Lamsel), AKBP. Mohamad Syarhan, yang didampingi Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP. Reza Khomeini, dan sejumlah anggota Lalu Lintas Polres Lamsel turun langsung bertemu dengan para pelajar di Wilayah Hukum Lamsel.

Seperti saat ini, jajaran Polres Lamsel & Polsek  Sidomulyo berkunjung ke SMAN 1 Sidomulyo, Kecamatan Sidomulyo, Lamsel, Jum’at, (22/02/19).

“Sasaran utama kami adalah kalangan milineal dengan kisaran umur 17 hingga 35 tahun” jelas Syarhan.

Diketahui bahwa dirinya ingin mengajak generasi milenial untuk menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas. Dengan menumbuhkan kesadaran tentang keselamatan sejak dini secara bersama-sama, dengan harapan dapat menekan angka kecelakaan dan angka fatalitas korban meninggal dunia.

Pada kesempatan itu, Syarhan juga mensosialisasikan Millennial Road Safety Festival Nasional yang saat ini telah dimulai hingga Maret dan Millennial Road Safety Festival di Lampung telah di helat pada tanggal 3 Februari yang lalu.

“Kami kampanye keselamatan lalu lintas sekaligus sosialisasi Pelaksanaan kegiatan Millennial Road Safety Festival” tutupnya. (Arya/Jojo)

Share

BERITA TERBARU