Hanuang.com

Home

Warga Palas Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Desa Sumur Kumbang

Hanuang.com – Warga Desa Sumur Kumbang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), digegerkan atas penemuan mayat yang tergantung, Jum’at, (01/11/19).

Mayat tersebut yakni Marijan (65), warga Desa Kuningan, Kecamatan Palas, yang tewas gantung diri di rumah Kamsin (50), Dusun 1, Sumur Kumbang.

Marijan merupakan seorang buruh upahan yang beberapa menginap dirumah Kamsin. Adapun kronologi yakni pada pagi hari sekitar Pukul 06.00 WIB, Kamsin menemukan korban dengan posisi gantung diri di pintu rumahnya dengan tali tambang yang mengikat bagian leher.

Kamsin langsung menghubungi aparat desa setempat dan pihak desa langsung menghubungi kepolisian sektor Kalianda.

Menurut warga sekitar, diketahui korban atas nama Marijan selama tinggal di Desa Sumur Kumbang bersifat diam dan tertutup.

“Dia itu aslinya orang Palas, dan tinggal disini (Sumur Kumbang_red), dia sempat pulang ke Palas tapi balik lagi kesini. Orangnya pendiam, gak banyak omong, dan tertutup” ungkap salah seorang warga.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, jasad korban (Marijan) dibawa ke RSUD dr. Bob Bazar Kalianda untuk dilakukan tindakan medis dan penyidikan lebih lanjut. (Arya)

Share

BERITA TERBARU