Hanuang.com

Home

Polda Lampung Perjuangkan Penghargaan Personel Dari Kapolri

Hanuang.comKabagwatpers Biro SDM Polda Lampung, AKBP. Tri Suhartanto, mendampingi Karo SDM Polda Lampung, Kombes Pol. Novian Pranata memperjuangkan personel untuk mendapatkan penghargaan dari Kapolri.

Pemberian Penghargaan tersebut berdasarkan Pedoman Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2011 Tentang Pemberian Penghargaan di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Surat Kapolda Lampung nomor : B/2683/X/KEP./2018 tentang Permohonan pemberian penghargaan kepada Kombes Pol Murbani Budi Pitono SIK M.Si.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat lantai 8 gedung TNCC (Trans National Crime Cordination Center) Mabes Polri jl. Trunojoyo no.3 Kebayoran baru Jakarta Selatan.

“Memperjuangkan prestasi untuk mendapatkan penghargaan merupakan upaya agar kinerja personel Polri semakin meningkat dan terwujudnya personil yang profesional, modern dan terpercaya dapat tercapai, diharapkan Kepercayaan masyarakat kepada Polri akan semakin meningkat manakala kita tulus dalam melayani dan cepat merespon terhadap segala aktivitas masyarakat yang memerlukan bantuan Polisi” ungkapnya, Senin, (03/12/18).

“Bahwa pemberian penghargaan diberikan atas jasa jasa dan/atau prestasi oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap ketauladanan, dan motivasi kerja” tambahnya.

Diketahui permohonan untuk mendapatkan penghargaan Kapolri atas nama Kombes Pol. Murbani Budi Pitono, SIK., Msi (Kapolresta Bandar Lampung) yang telah berprestasi dalam melaksanakan tugas di bidang operasional dan pembinaan selama menjabat sebagai Kapolresta Bandar Lampung terhitung mulai tanggal 28 September 2016. (Arya)

Share

BERITA TERBARU