Hanuang.com

Home

Kapolda Lampung Beri Apresiasi Kepada Pemudik dan Semua Jajaran

Hanuang.com – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika mengapresiasi dan berterima kasih kepada masyarakat kelancaran serta tertibnya arus mudik dan balik Lebaran 2023.

“Dengan mengucap syukur kepada Allah dan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang taat pada aturan lalu lintas selama arus mudik dan balik, baik yang melalui perjalanan melintasi wilayah Lampung melalui Pelabuhan Panjang dan Pelabuhan Bandar Bakau Jaya, Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan,” Ungkap Irjen pol. Helmy.

Helmy menerangkan, selama Operasi Ketupat Krakatau 2023 selama 14 hari sejak 18 April sampai dengan 1 Mei 20232, baik di Jalinsum maupun JTTS, masyarakat tetap mematuhi peraturan, dengan berbagai penerapan baik strategi rekayasa lalu lintas serta Dealy sistem maupun lainnya.

Polri khususnya Polda Lampung beserta jajaran bersama stakeholder terkait berkomitmen untuk melaksanakan pengamanan secara lebih optimal melalui operasi terpusat tersebut.

Irjen pol. Helmi Santika juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder, baik TNI serta Pemerintah Provinsi Lampung, kabupaten/kota, dan semua pihak yang turut berperan serta dalam mendukung suksesnya Operasi Ketupat Krakatau 2023 selama pelaksanaan arus mudik maupun arus balik.

“Saya juga memohon maaf apabila dalam pelaksanaan operasi melalui pengamanan dan pelayanan yang diterapkan masih belum sempurna,” lanjut Helmy.

Polda Lampung, tambah Helmy, akan terus berusaha memberikan pelayanan serta pengamanan agar masyarakat dapat merasakan Mudik Aman dan Berkesan.

Helmy juga mengucapkan selamat beraktivitas kembali setelah melaksanakan libur panjang dan bersilaturahmi bersama keluarga.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang melaksanakan mudik melalui Lampung dengan tetap mematuhi rekayasa lalu lintas sehingga mudik berjalan aman dan Berkesan” ungkap Helmy. (Arya)

Share

BERITA TERBARU