Hanuang.com

Home

Lelah Berkeliling Pameran, Yuk Mampir Ngopi Di Kafe Milenial Karang Taruna

Hanuang.com – Padatnya dan ramainya pengunjung Lampung Selatan Fair (LSF) 2019 yang sejatinya merupakan ajang Promosi pembangunan Pemerintah Daerah (Pemda) digelar di Lapangan Cipta Karya Kalianda, Lamsel.

Pengunjung dimanjakan oleh berbagai stand yang ada mulai dari stand Dinas terkait hingga stand Kecamatan yang diwarnai dengan berbagai tampilan dari hasil capaian target masing-masing wilayah yang ada di Kabupaten Lamsel.

Jika lelah dan haus, pengunjung bisa singgah ke Stand Cafe Millenial yang didirikan oleh pemuda-pemudi tergabung dalam Karang Taruna Lamsel.

Ada berbagai minuman hangat dan dingin disajikan, serta panggung melantai dengan berbagai hiburan untuk melepas kepenatan dan kelelahan setelah berkeliling stand.

“kafe milenial Karang Taruna Kabupaten Lamsel, pas dideretan belakang stand Kecamatan, tersedia kopi, bandrek, makanan ringan, dan sebagainya dengan hiburan live music bagi pengunjung” beber Erdiansyah selaku Ketua Karang Taruna Lamsel, Selasa malam, (10/09/19).

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Kafe Milenial Karang Taruna Lamsel bekerjasama dengan Kalibata Kafe dalam rangka mensukseskan LSF 2019. (Arya)

Share

BERITA TERBARU