Hanuang.com

Home

Ditengah Meriahnya LSF 2019, GML Bantu Para Santri Menggalang Dana

Hanuang.com – Dalam rangka membantu Pembangunan Pondok Pesantren Nurul Huda, Dusun Lebung Buluh, Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Ormas GML lakukan penggalangan dana.

Kali ini penggalangan dana tersebut digelar di acara Lampung Selatan Fair (LSF) 2019 di lapangan Cipta Karya, kecamatan setempat, Selasa malam, (10/09/19).

Seluruh Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) dan divisi dari DPP GML terjun langsung dilokasi yang ramai dikunjungi masyarakat Lamsel tersebut.

Menurut Ketua Umum GML, Rizal Anwar, membenarkan bahwa anggotanya terjun ke jalan-jalan untuk membantu para santri dalam penggalangan dana.

“Ini merupakan bentuk dan wujud nyata Ormas GML dalam membantu masyarakat, yakni salah satunya membantu pembangunan Pondok Pesantren Nurul Huda” ungkapnya.

“Disini kita tuntut keikhlasan pengunjung dan pedagang untuk turut andil menyumbangkan sedikit rizkinya dalam membantu para santri-santri yang sedang menempuh pendidikan agama. Berapa pun itu nanti hasilnya semoga bermanfaat dan kita ikhlas membantunya” tambahnya.

(Kardus Bhaksos GML Dalam Penggalangan Dana)

Apa yang dilakukan oleh GML tersebut seperti menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung. serta sindiran keras untuk Pemerintah setempat dalam membantu mensukseskan program pendidikan.

Dimana LSF 2019 merupakan suatu agenda tahunan Pemkab dalam rangka promosi pembangunan daerah yang bertema Kemilau Mutiara Selatan itu.

Hal senada diungkapkan oleh pendiri Ponpes Nurul Huda, Ustad Ahmad Sofyan, mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan oleh ormas GML.

“Disini saya merasa terharu dan sangat berterimakasih sekali kepada ormas GML, biasanya ormas-ormas itu melakukan aksi demo saja, namun GML ini sangat istimewa dan luar biasa, tidak malu-malu untuk terjun ke jalan mencari dana dalam bentuk baksos dalam membantu kami” jelasnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU