Hanuang.com

Home

Dua Artis Lida Dan Alisya Mamamia Indosiar Akan Meriahkan Festival Kalianda 2019

Hanuang.com – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar Rapat Pembahasan Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Festival Kalianda Tahun 2019.

Rapat pemantapan yang digelar di Aula Krakatau Setdakab setempat, dihadiri langsung oleh Asisten Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Supriyanto, Staf Ahli Bidang Keuangan, Yusri, Plt. Kadisparbud, Rini Ariasih,  Kabag Ops Polres Lamsel, AKP. Ujang Uspita, beserta tamu lainnya dari penggiat wisata yang ada di Lamsel.

Dalam rapat pemantapan tersebut, nantinya akan digelar juga gowes sepeda dengan rute mengelilingi gunung Rajabasa, Pesta Budaya, Makan Otak-otak, dan lainnya, Selasa, (02/07/19).

Diketahui bahwa Festival Kalianda 2019 tersebut akan digelar mulai dari tanggal 06 sampai 14 Juli. Rencananya kegiatan itu juga akan dimeriahkan oleh ribuan Tuping adat termasuk 12 Tuping Keratuan Darah putih.

Adapun artis-artis dangdut Nasional pun alam dihadirkan dan mengisi panggung malam pesta rakyat Festival Kalianda 2019 yakni Findi dan Vita. Keduanya merupakan artis jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut (LIDA) Indonesia yang marak disalah satu stasiun TV Swasta (Indosiar_red).

Selain itu, Kegiatan yang nahkodai oleh Disparbud Lamsel turut mengundang Diva Alisya artis lokal jebolan ajang pencarian bakat Mamamia (Indosiar_red).

Rini Ariasih berharap dengan adanya pesta budaya tersebut dapat menarik wisatawan asing dan luar daerah untuk berkunjung ke Lamsel.

‚ÄúSemoga dengan adanya kegiatan ini dapat mengenalkan wisata dan kebudayaan yang ada di Lamsel kepada wisatawan luar daerah bahkan hingga ke mancanegara” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU