Hanuang.com

Home

Komisi B DPRD Lamsel Terima Kungker Komisi III DPRD Pandeglang

Hanuang.com – Komisi III DPRD Kabupaten Pandeglang, Banten melakukan Kunjungan Kerja (Kungker) ke DPRD Lampung Selatan (Lamsel), Selasa, (02/07/19).

Kedatangan rombongan tersebut, disambut langsung oleh Ketua Komisi B DPRD Lamsel didampingi Sekwan Syamsurizal dan Pejabat sekretariat DPRD setempat.

Menurut Ketua Komisi III DPRD Pandeglang, Ling Andri Supriadi, menjelaskan bahwa kedatangan dan Kungker tersebut merupakan salah satu agenda yang sudah diwacanakan dan memilih wilayah Lamsel sebagai lokasinya.

“Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan ini, kurang lebih membahas bagaimana Pengawasan DPRD dlm meningkatkan pelayanan angkutan darat dan laut di Kabupaten Lamsel” ungkapnya.

Diketahui bahwa hasil dari berbagai informasi yangg diterima dari hal apa dibahas tersebut nantinya akan disesuaikan dengan kondisi Kabupaten Pandeglang.

“Dan informasi yang didapat ini, merupakan sebuah hal yang positif untuk diterapkan di beberapa wilayah Kabupaten Pandeglang” tambahnya.

Hal senada diungkapkan Sutan Agus Triendy, selaku Ketua Komisi B DPRD Lamsel mengungkapkan bahwa pihaknya berterima kasih atas kunjungan dari DPRD Kabupaten Pandeglang tersebut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Kunjungan kerja didampingi oleh wakil, sekretaris dan 9 anggota komisi III DPRD Pandeglang serta dari unsur Sekretariat DPRD setempat. (Arya)

Share

BERITA TERBARU