Hanuang.com

Home

Bupati Lamsel Bantu Korban Rumah Terbakar di Kecamatan Sidomulyo

Hanuang.com – Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nanang Ermanto meninjau lokasi rumah terbakar di Dusun Sidosari, Desa Sidomulyo, Kecamatan Sidomulyo, Sabtu, (22/6/2024).

Dalam kunjungannya, Nanang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten, Thamrin, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, M. Sefri Masdian, serta Camat Sidomulyo, Rohidin.

Dari informasi yang dihimpun, korban rumah terbakar tersebut yakni, Misqun. Rumahnya terbakar pada 20 Juni lalu sekitar pukul 15.40 WIB akibat korsleting listrik.

Beruntung tidak ada korban jiwa. Karena pada saat kejadian Misqun dan keluarga sedang tidak ada di rumah. Namun, bagian atap rumah mengalami rusak dan kerugian ditafsir sekitar Rp60 juta.

Selain menyampaikan rasa prihatin, pada kesempatan itu, Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto memberikan bantuan uang tunai dan mendoakan keluarga Misqun diberikan kesabaran.

“Kami dari pemerintah daerah turut prihatin atas kejadian yang menimpa keluarga Pak Misqun. Ini bantuan uang Rp5 juta untuk membantu membeli bahan-bahan material,” ujar Nanang.

Sementara itu, Misqun mengucapkan terima kasih atas kepedulian kepada Pemerintah Daerah Lamsel yang tanggap dan cepat memberikan bantuan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto atas bantuan yang berikan kepada keluarga kami. Semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Tuhan,” kata Misqun. (lmhr)

Share

BERITA TERBARU