Connect with us

Lakalantas

Brak…!!! Truk Terguling, Satlantas Polres Lambar melakukan Evakuasi

Published

on

Hanuang.com – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Lampung Barat (Lambar) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) melakukan evakuasi terhadap korban kecelakaan.

Kecelakaan tunggal tersebut, mengakibatkan kendaraan Roda 6 Jenis Hino Dutro, Warna Orange, dengan Nopol B 9338 BXR.

Kapolres Lambar, AKBP. Tri Suhartanto, menuturkan bahwa muatan roda enam tersebut yakni Logistik kotak suara.

“Muatannya Logistik kotak suara yang berjumlah 1001 Pcs, KPU Pesibar” ungkap Tri Suhartanto, Rabu, (10/10/18).

“Mobilnya melintas dari arah Kota Agung, menuju Krui. sesampainya di TKP jalan lurus R6 Hino Dutro Berpapasan dengan Fuso yang datang dari arah berlawanan, dikarenakan jalan sempit R6 Hino Dutro ngeberem sebelah kiri jalan, dikarnakan setir tidak berpungsi lalu R6 Hino Dutro lari kekanan jalan dan ahirnya terbalik” jelas Tri Suhartanto.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian naas tersebut, adapun kendaraan Hino Dutro tersebut dibawa oleh Toni Samosir (41), asal Sumatera Utara. (Arya)

 5,793 total views,  5 views today

Lakalantas

3 Kendaraan Kecelakaan Beruntun Di Bandar Dalam

Published

on

By

Hanuang.com — Telah terjadi kecelakaan Lalulintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Bandardalam, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu, (29/09/18).

Kecelakan beruntun yang melibatkan Tiga Kendaraan sekligus yakni masing-masing Kendaraan Roda empat jenis Daihatsu Xenia dengan Nopol BE 1390 VX, Kendaraan Truck Hino dengan Nopol BE-9497-BV, dan Truck Colt Diesel dengan Nopol BE 9809 EO.

Akibat peristiwa tersebut menyebabkan 2 Orang warga Kalianda, Lamsel, mengalami luka- luka dibagian Kepala dan bibir.

Berdasarkan info yang berhasil dihimpun, Kendaraan jenis Xenia dengan Nopol BE 1390 VX saat melaju dari arah Bakauaheni menuju Bandar Lampung, mendahului sebuah kendaraan, dan dari arah berlawanan sudah ada Truk Hino dengan Nopol BE 9497 BV akhirnya kecelakaan tak bisa terhindarkan.

“kemudian disusul lagi dengan kendaraan yang datang dari arah Bandarlampung jenis Truk Colt Diesel dengan Nopol BE 9809 EO” terang salah seorang warga sekitar yang melihat kejadian tersebut.

“Korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat” tutupnya.

Terlihat dilokasi pihak kepolisian dari Satlantas Polres Lamsel sedang mengevakuasi dan mengurai kemacetan yang terjadi akibat kecelakaan tersebut. (Arya)

 10,823 total views,  3 views today

Continue Reading

Lakalantas

Blong Rem, Fuso Hantam Toll Gate Bakauheni

Published

on

By

Hanuang.com – Kendaraan Roda Empat jenis Fuso menyeruduk Pintu Masuk (Toll Gate) Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan (Lamsel), sekitar pukul Jumat malam, (21/09/18).


Berdasarkan informasi yang diperoleh dari saksi mata, kuat dugaan Mobil Fuso Berplat BE 9727 AD tersebut mengalami Rem Blong.

Akibatnya, Fuso melaju kencang tak terkendali dari arah pintu keluar TOL dan langsung menghantam Tolgate Pelabuhan Bakauheni beserta 2 Mobil yang sedang mengantri pembelian tiket.


“Ya bang, sepertinya fuso itu Remnya Blong, soalnya Mobil fuso itu melaju kencang dari atas (Pintu Keluar Tol) dan langsung menabrak tolgate sama dua mobil yang lagi antri,” Jelas Nurul petugas setempat.


Ia melanjutkan, selain toll gate, Fuso naas tersebut juga menghantam kendaraan Colt Diesel bernopol B 9764 TCB, yang tengah mengantri pembelian tiket penyebrangan.


“Fuso itu juga nabrak Mobil Colt Diesel pas lagi beli tiket, sama kalau tidak salah mobil Fortuner apa Pajero juga di tabrak bagian belakang nya usai beli tiket,” Tambahnya.


Beruntung dalam kejadian tersebut tidak merenggut korban jiwa, namun berdasarkan keterangan saksi, salah satu orang petugas dipintu masuk pelabuhan mengalami luka-luka akibat akibat tertabrak kendaraan tersebut.


Hingga berita ini diturunkan, Aparat Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, sudah mengamankan pengemudi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Arya/Nzr)

 6,731 total views,  3 views today

Continue Reading

Lakalantas

Inilah Data Lengkap Kedua Korban Laka Depan Masjid Agung

Published

on

By

Hanuang.com – inilah data kedua orang yang menjadi korban Lakalantas di Jalan Lintas Sumatera, Depan Masjid Agung Kubah Intan, Kecamatan Kalianda, Lamsel, Jum’at, (21/09/18).

Kedua korban tersebut yakni Yuda Fernanda, Warga Desa Maja, Kalianda, Lamsel, yang masih berstatus pelajar di SMEA Negeri 1 Kalianda, mengalami luka patah kaki sebelah  kanan dan luka robek dibagian selangkangan.

Sedangkan korban kedua yakni, Tomi Aditya Pratama, Warga Desa Banding, Kecamatan Rajabasa, Lamsel, mengalami luka patah dan robek tangan sebelah kanan, beserta luka robek di dahi sebelah kanan.

“Kemungkinan Kedua korban, akan di rujuk ke Bandar Lampung, karena kondisinya lumayan parah” ungkap Zahrizal Ramli, Perawat Jaga RSUD Bob Bazar SKM.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, keduanya merupakan korban tabrak lari, dan saat ini pihak kepolisian Satlantas Polres Lamsel, sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku tabrak lari. (Arya)

 6,869 total views,  4 views today

Continue Reading

Trending Topic