Hanuang.com

Home

Hasil Penggalangan Dana, GML Sumbang Ponpes Nurul Huda Hingga Belasan Juta Rupiah

Hanuang.com – Setelah lima malam berjuang menggalang dana di acara Lampung Selatan Fair 2019 untuk pembangunan pondok pesantren Nurul Huda, Dusun Lebung Buluh, Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Akhirnya GML serah terimakan bantuannya.

Penyerahan tersebut diserahkan oleh Ketua Umum GML, Rizal Anwar, yang diwakilkan langsung oleh Ketua Divisi Sosial DPP GML, Azhari, yang diterima oleh pendiri Ponpes, Ustadz Sofyan.

“Alhamdulillah, selama Pameran pembangunan di Lapangan Cipta Karya Kalianda tersebut kita setiap malamnya melakukan penggalangan dana untuk membantu pembangunan Ponpes” ungkap Azhari.

“Hari ini bantuan tersebut, kita serahkan langsung kepada pak ustad, sesuai perintah dari Ketum kita, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya” tambahnya, Senin, (16/09/19).

Apa yang dilakukan Ormas GML tersebut merupakan contoh positif bagi ormas maupun OKP lainnya, yang mana sebuah ormas tak hanya menjadi kontrol sosial bagi pemerintahan saja. Melainkan juga menjadi kontrol bagi masyarakat juga.

Pujian dan rasa bangga pun mulai berdatangan dari berbagai kalangan masyarakat terhadap ormas yang selalu mementingkan dan memperjuangkan masyarakat sekitar tersebut.

Terpisah, pendiri Ponpes Nurul Huda, Ustad Sofyan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Ormas GML.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua dan seluruh jajaran ormas GML yang sudah mau turun ke jalanan dan menggalang dana untuk membantu pembangunan Ponpes kami” bebernya.

“Percayalah, apa yang diperjuangkan oleh GML ini merupakan suatu tabungan amal dan pahalanya, dan kelak akan menjadi penolong dan penyelamat bagi Ketum dan semua jajaran GML di akhirat” tutupnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, adapun hasil dari penggalangan dana GML dan santri dalam membantu pembangunan tersebut mencapai belasan juta rupiah, tepatnya Rp. 19. 190.500 yang bersumber dari sumbangan para pengunjung LSF 2019 beberapa hari lalu. (Arya)

Share

BERITA TERBARU