Hanuang.com

Home

Babinsa Ajak Siswa SD Terapkan Prokes Sejak Dini

Hanuang.com – Koptu Sudomo, Babinsa Koramil 421-05/Padang Cermin, memberikan imbauan tentang Protokol Kesehatan (Prokes) kepada siswa Sekolah Dasar (SD), Kamis, (01/10/20).

Tepatnya di SD Negeri 2 Padang Cermin, Koptu Sudomo telah siap siaga berjaga di depan Pintu Gerbang untuk memberikan arahan dan Imbauan terkait Protokol Kesehatan Covid-19.

“Melaksanakan perintah Kapten inf Paino, selaku Danramil 421-05/Pdc berkaitan dengan di wilayah koramil 4#1-05/Pdc anak SD masuk sekolah diperintahkan anggota setiap pagi untuk memantau di pintu gerbang sekolah, untuk memastikan dan menghimbau anak anak dalam penggunaan masker” ujarnya.

“Diharapkan juga dapat menegur para guru, pengantar siswa,dan anak-anak sekola dalam gakplin covid mulai hari ini” terang Koptu Sudomo.

Tidak hanya itu, terlihat koptu Sudomo juga membagikan dan memasangkan masker yang disiapkannya untuk siswa/i yang kedapatan tidak membawa masker.

“Sengaja kami siapkan masker dari rumah guna mengantisipasi kemungkinan anak-anak ada yang tidak menggunakan masker” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU