Hanuang.com

Home

Bertambah Lagi, Kali Ini JPKP Dukung Kepemimpinan Nanang Ermanto

Hanuang.com – Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) menyatakan sikap mendukung Kinerja Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Selasa, (22/02/22).

Untuk diketahui, JPKP sudah terbentuk di Kabupaten Lampung Selatan sejak tahun 2018, JPKP yang beranggotakan relawan yang terstruktur di tingkat daerah.

JPKP berfungsi untuk membantu, mendampingi, mengawasi, serta bermitra dengan pemerintah selaku pemegang Kebijakan Daerah.

“Kepemimpinan H. Nanang Ermanto sebagai Bupati telah terbukti membangun kabupaten Lampung Selatan dalam program kerja beliau dalam RTLH (Rumah Tidak Layak Huni_red), membuka Lapangan pekerjaan dengan memanfaatkan destinasi wisata serta diadakannya JOB FAIR serta Pemerintah Daerah cepat tanggap dalam merespon masyarakat yang terdampak musibah. Alasan ini menjadi salah satu pertimbangan kami pengurus JPKP Lamsel,” terang Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) JPKP Lamsel, Hari Prasetyo Wibowo.

Hari Prasetyo Wibowo menilai H. Nanang Ermanto selaku Bupati Lamsel merupakan sosok pemimpin yang tegas dalam setiap keputusan demi kepentingan masyarakat Lampung Selatan serta bekerja ekstra dalam menyikapi bencana yang dialami masyarakat. Menjadi Bupati Lampung Selatan merupakan bukti bahwasanya mengemban serta memikul tanggung jawab yang amatlah besar.

“Sehingga, Saya selaku Ketua DPD  menginstruksikan kepada seluruh anggota JPKP membantu serta mengawal dari segala aspek kebijakan pemerintah Daerah agar yg menjadi program pemerintah Daerah bisa terealisasikan dan dapat dinikmati oleh masyarakat Lampung selatan yang kita cintai, dikarenakan semakin tinggi pohon itu semakin rindang daun serta rantingnya maka semakin besar angin yang menerpa” tambah Hari Prasetyo Wibowo. (Arya)

Share

BERITA TERBARU