Hanuang.com

Home

Sukamandi CUP 2018, Arsepa FC Lolos Masuk 8 Besar Usai Kalahkan Bintang Timur FC Dengan Skor 1 – 0

Hanuang.com – Open Turnamen Sukamandi CUP 2018 memasuki babak 16 besar, Klub-klub dari berbagai daerah mulai menunjukkan taringnya dalam ajang olahraga tersebut.

Kali ini giliran Arsepa FC dari Desa Hargo Pancuran, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan (Lamsel), melawan Bintang Timur FC dari wilayah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) yang berlaga.

Supporter Arsepa FC

Tampak terlihat ditribun penonton dipenuhi supporter kedua kubu yang sangat ramai dan meriah, Minggu, (25/11/18).

Skor masih terlihat 0-0 dibabak pertama hingga waktu turun minum usai. Dilanjut ke babak kedua, dimana kedua klub saling menyerang dan menggempur pertahanan lawan.

Akhirnya dibabak kedua menit 33, penyerang dari Arsepa FC, Dika dengan nomor punggung 8 berhasil merobek gawang dari Bintang Timur FC, skor berubah menjadi 1-0 hingga peluit panjang berbunyi tanda berakhirnya permainan.

Supporter Bintang Timur FC

Menurut Tugiman, selaku pelatih dari Arsepa FC, mengungkapkan bahwa sebagian besar anak didiknya didominasi dari pelajar.

“Rata-rata pemain kita masih berstatus pelajar kelas 3, nanti didelapan besar, akan kita turunkan dua orang pemain terbaik kita, yakni bagian belakang dan gelandang penyerang” ungkapnya.

“Kita selalu ucapkan kepada anak didik kita, bahwa bermain cantik, dan sportif, kita tidak mau bermain kasar” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU