Hanuang.com

Home

Sambangi Kaki Gunung Rajabasa, BBHAR Lamsel Salurkan Sembako Untuk Yatim dan Janda Tua

Hanuang.com – Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), mendaki gunung untuk menyambangi warga di Dusun Kemiling, Desa Sumur Kumbang, Kecamatan Kalianda, Jum’at, (18/02/22).

Kedatangan pengacaranya wong cilik itu yakni untuk meringankan beban warga dengan membagikan paket sembako.

Tampak terlihat di lokasi Tim BBHAR yang dikomandoi oleh Merik Havit selaku Ketua berserta anggota lainnya, diantaranya Pantra Agung Oki Riyandi, Habib Sulaiman Alfakadis Al Barqbah, Zamroni, dan lainnya.

“Kami dateng kesini untuk bersilaturahmi sekaligus Mewakili bapak H. Nanang Ermato yang sekaligus ketua PDIP Lamsel, Kegiatan ini kami lakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat khususnya Desa Sumur Kumbang Dusun 3, Saya Selaku Ketua BBHAR hanya membantu menyalurkan Bantuan berupa Sembako dan santunan anak yatim yang telah dititipkan oleh bapak bupati kita” tandas Merik.

“Jangan dinilai besarnya, tapi anggap sebagai kepedulian kami kepada ibu-ibu, janda tua dan anak yatim disini yang terpenting istiqomah, dan semoga apa yang kami bagikan Bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU