Hanuang.com

Home

Safari Ramadan di Way Sulan, Asisten Ekobang Setdakab Lamsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Kebaikan

Hanuang.com – Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Lampung Selatan, Dulkahar, mengajak masyarakat Kecamatan Way Sulan untuk meningkatkan kebaikan terhadap sesama di Bulan Ramadan ini.

Demikian disampaikan Dulkahar dalam kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan di Masjid Miftahul Jannah, Desa Karang Pucung, Kecamatan Way Sulan, pada Senin, (1/4/2024).

Dulkahar menyampaikan, di bulan yang mulia ini, menjadi kesempatan besar bagi masyarakat untuk mendapatkan pahala melalui sifat kepedulian terhadap lingkungan sosial.

“Kita tumbuhkan keikhlasan dan kepedulian sosial, dengan mengulurkan tangan membantu sesama,” kata Dulkahar menyampaikan sambutan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto.

Tidak hanya itu, Dulkahar juga menyampaikan, jika langkah konsisten Pemkab Lampung Selatan dalam upaya meningkatkan kepedulian adalah dengan menyediakan pasar murah yang tersebar di 17 kecamatan.

Harapannya, hal tersebut dapat menjadi langkah positif dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat dengan harga yang lebih ramah di kantong.

Selain itu, dalam Safari Ramadan kali ini, Pemkab Lampung Selatan juga menyerahkan bantuan 104 sembako kepada anak yatim piatu di Kecamatan Way Sulan.

“Semoga, langkah kepedulian kita ini dapat menjadi contoh dan konsistensi pemerintah dalam meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama,” kata Dulkahar. (Abd)

Share

BERITA TERBARU