Hanuang.com

Home

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, “Meneladani Rasulullah & Siti Aisyah Dalam Rumah Tangga Samawa”

Hanuang.com – Dalam Rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018. Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar Pengajian Akbar.

Pengajian Akbar yang digelar di Masjid Nurul Amal Desa setempat tersebut dihadiri oleh Plt. Kepala Bagian (Kabag) Bina Mental Spiritual (BMS) Pemkab Lamsel, Kholil, Camat Kalianda, Erdiyansyah, Unsur Forkopimcam, Kades Palembapang, Hendryadi, beserta ribuan jamaah yang memadati masjid tersebut.

Adapun tema yang diangkat kali ini yakni ‘Meneladani Rasulullah SAW & Siti Aisyah Dalam Rumah Tangga Sakinah, Mawada, Warohma’.

Camat Kalianda, Erdiyansyah, menuturkan bahwa masyarakat harus dapat memamhi dan mengerti arti dari peringatan maulid itu sendiri.

“Peringatan maulid ini yakni tanda salah satunya bahwa kita umat Nabi kita Muhammad SAW, selalu menjunjung beliau, semoga kita semua dapat bertemu dan menjadi pengikutnya di hari akhir kelak” ungkapnya.

“Intinya kita semua sebagai umat Rasulullah dapat meneladani beliau (Muhammad SAW_red), selalu mendapatkan Syafaatnya” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU