Hanuang.com

Home

Pemkab Lamsel Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

PLT. Kabid Damkar, Rully Fikriansyah mewakili PLT Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Hanuang.com LAMPUNG SELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto, melalui Sat Pol PP & Damkar Pemkab Lamsel, memberikan bantuan kepada korban Kebakaran.

Hal tersebut dibenarkan oleh Plt. Kabid Damkar Sat Pol PP Lamsel, Rully Fikriansyah, yang menyatakan pemberian tersebut telah diterima oleh korban kebakaran.

“Ya hari ini pak Nanang melalui kita memberi bantuan terhadap korban kebakaran di Natar” ungkapnya, Rabu, (12/09/18).

Penerima bantuan tersebut yakni Iyah Lestari, Warga RT/RW 003/001, Desa Muara Putih, Kecamatan Natar, Kabupaten Lamsel.

Rully selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat Lamsel agar selalu waspada terhadap bahaya kebakaran.

“Kami dari pemadam kebakaran selalu menghimbau kepada masyarakat di Lamsel agar selalu berhati-hati terhadap bahaya kebakaran, karena cuaca tidak menentu, dan juga tolong instalasi listrik diperhatikan dengan benar, sesuai prosedur, untuk menghindari sesuatu yang tak kita inginkan” beber Rully.

Pihak dari penerima bantuan mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Plt Bupati dan Pemkab Lamsel.

“Terima kasih sekali dengan pak Nanang dan Damkar Sat Pol PP Lamsel, karena sudah peduli kepada kami, membantu meringankan beban kami, Insya Allah dana ini akan kami pergunakan sebaik-baiknya” ujar Iyah Lestari.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun oleh hanuang.com, bantuan yang diterima korban tersebut berupa uang tunai dengan nilai Rp. 5.000.000. (Arya)

Share

BERITA TERBARU