Hanuang.com

Home

Mayat Anonim Ditemukan Nelayan Di Pulau Sebuku

Hanuang.com – Mayat anonim berjenis kelamin perempuan ditemukan oleh warga di Pulau Sebuku, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Rabu, (21/08/19).

Mayat perempuan tersebut ditemukan oleh para nelayan yang sedang berlayar mencari ikan di sekitar pulau tersebut.

Karena menunggu pihak Basarnas diduga terlalu lama dan tak kunjung datang. Mayat ditemukan sekitar Pukul 17.00 WIB, sekitar Pukul 21.00 WIB diberangkatkan, dan tiba di Dermaga Canti sekitar pukul 23.00 WIB.

“Itu mayatnya dilihat kawan saya, tengkurap dan punggungnya yang kami lihat, itu mayatnya cuma pakai celana dalam, lengan kanannya itu hancur, tulangnya udah keliatan” ungkap M. Toyib.

(M. Toyib Ketika Bercerita Kepada Para Wartawan Terkait Penemuan Mayat Anonim Di Pulau Sebuku)

“Kami langsung koordinasi dengan aparat desa setempat, kami tunggu Basarnas tidak datang-datang, ya sudah kami ambil kesimpulan saja untuk kami angkut menggunakan perahu nelayan,” tambahnya.

Banyak kemungkinan dan pertanyaan warga terkait penemuan mayat perempuan anonim tersebut. Ada yang menduga hasil pembunuhan dan ada juga yang menyangka mayat tersebut tenggelam dan diperkirakan sudah lebih dari satu hari, mengingat kondisi mayat yang sedikit rusak.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, mayat tersebut dibawa ke Pelabuhan Dermaga Canti, Kecamatan Rajabasa, menggunakan perahu nelayan dan langsung dijemput oleh pihak Ambulan dari Puskesmas Way Muli dan diantar ke RSU dr. Bob Bazar SKM untuk dilakukan visum. (Arya)

Share

BERITA TERBARU