Hanuang.com

Home

Kodim 0421 Lamsel Gelar Sertijab Kepada 3 Personelnya

Hanuang.com – Kodim 0421 Lampung Selatan (Lamsel) menggelar acara Korp Raport serah terima jabatan (Sertijab) dan pindah satuan terhadap personelnya.

Acara yang diadakan di Aula Makodim 0421/LS tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0421/LS, Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie, Jum’at, (03/05/19).

Adapun Sertijab teraebut diantaranya bagian Pasipers oleh Kapten INF Sugeng Pamuji kepada Kapten INF Ujang Haerudin, selanjutnya Kapten INF Sugeng Pamuji menjabat Danramil 421-02/Gedong Tataan.

Sementara Letnan Dua, INF Tatang Sulaeman sebagai Perwira Sandi Kodim dan Pejabat Sementara Komandan Unit Intelijen.

Sedangkan Kapten INF Kuntoko menerima surat perintah pindah Satuan keĀ  Kodam V Brawijaya sebagai Danramil 0817/Gresik.

Dalam sambutannya Dandim 0421 Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie menyampaikan bahwa Serah terima jabatan dan Pindah Satuan (Role of duty) adalah hal yang biasa dalam kehidupan Prajurit.

“Selaku Komandan Kodim, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapten Kuntoko beserta istri yang sudah turut mewarnai Kodim 0421/LS dengan penuh dedikasi dan sumbangsihnya” ungkapnya.

“Selamat jalan ke tempat tugas yang baru semoga semakin sukses dan tetap bisa menjaga tali silaturrahmi” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU