Hanuang.com

Home

Kecamatan Sragi Gelar Rakor, Ajak Masyarakat Jaga Persatuan & Kesatuan

Hanuang.com – Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yamg dilaksanakan di Balai Desa Kuala Sekampung, Senin, (08/04/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sragi Bibit Purwanto, Kapolsek Sragi Iptu Lukman, Serka Karyadi mewakili Danramil Palas, Sekcam Sragi Johani, Ketua Apdesi Kecamatan Sragi Syamsul anwar, KUPT se-Kecamatan Sragi, Kades Se-kecamatan sragi, Sekdes se-Kecamatan sragi.

Camat Sragi dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal, yakni antara lain Adanya rencana kenaikan Insentif para RT dianggaran perubahan dengan harapan para RT lebih disiplin lagi dan bertanggungjawab dalam bekerja.

Bibit Purnomo menghimbau Apratur pemerintahan bisa bersikap netral dalam Pemilu untuk tidak memihak kemana-mana dan menjadikan suasana yang aman damai dan sejuk.

“Tidak lama lagi penilaian lomba desa (BBGRM) akan segera dilaksanakan agar kades Margajasa menyiapkan segala sesuatunya terkait kriteria dalam penilaian” ungkapnya.

“Program senam jantung sehat akan dilakukan pada hari jum’at diharapkan kepada kades dapat mengikut sertakan masyarakatnya” tambahnya.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Sragi, Iptu Lukman mengatakan agar menciptakan suasana aman sejuk dan damai dalam Pemilu 2019.

“Berkaitan dengan Pemilu saya menghimbau kepada semuanya untuk menciptakan suasana yang aman damai dan sejuk karena tanpa adanya kerjasama dengan seluruh masyarakat dan aparatur tidak akan mampu mewujudkan itu semua. Untuk itu ayo kita sama-sama menjaga kondusifitas di daerah masing” bebernya.

Hal senada diungkapkan Serka Karyadi Mewakili Danramil mengingatkan tentang netralitas dalam Pemilu.

“Dalam pelaksanaan Pemilu untuk TNI/Polri dan ASN bersikap netral, agar hal ini betul-betul dilaksanakan demi terciptanya suasana yang aman dan nyaman, dan mari kita jaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah terpecah belah” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU