Connect with us

Berita Sumatera

Kapolda Jambi Tandatangani Fakta Integritas Kepatuhan Terhadap Penerapan Protokol Kesehatan

Published

on

Hanuang.com – Bertempat di Ballroom Swiss-Belhotel Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, MSi Menghadiri Kegiatan Sosialisasi dan Penandatangan Pakta Integritas Kepatuhan Terhadap Penerapan Protokol Kesehatan, Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 oleh Paslon Gubernur dan Wagub Tahun 2020 ,Jum’at (25/9/20).

Kegiatan dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Wd Purwanto, Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Zulkifli, Kabinda Provinsi Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah, Kepala BPBD Provinsi Jambi, Bachumi, Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Yudha Setyabudi, Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondam Witjaksono, Pimpinan Bawaslu Provinsi Jambi serta Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, SH, SIk saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut

“Ya, Bapak KapoldaJambi menghadiri kegiatan sosialisasi dan penandatangan Pakta Integritas Kepatuhan Terhadap Penerapan Protokol Kesehatan, Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 oleh Paslon Gubernur dan Wagub Tahun 2020,” jelas Kabid Humas.

Polisi Lulusan Akpol 1994 ini juga mengatakan selain menghadiri, Kapolda Jambi juga ikut menandatangani Pakta Integritas Kepatuhan Terhadap Penerapan Protokol Kesehatan, Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 oleh Paslon Gubernur dan Wagub Tahun 2020. (*)

 766 total views,  11 views today

Berita Sumatera

Cegah COVID-19, Dirlantas Polda Jambi Tempel Stiker Disetiap Kendaraan Umum

Published

on

By

Hanuang.com, Jambi – Dalam rangka mengantisipasi meningkatnya wabah penyebaran Virus covid 19 di masyarakat, Direktorat lalu lintas Polda Jambi memasang stiker berjargon “ayo pakai masker” ke angkutan kota, tranportasi umum dan mobil masyarakat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Jambi Kombespol Heru Sutopo Sik, dan Wadirlantas, AKBP Agus Fajarudin didampingi, Para Kasubdit dan Kasat PJR Ditlantas Polda Jambi dengan mendatangi terminal angkot, terminal bus dan mobil masyarakat.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan bahwa dari Ditlantas Polda Jambi menargetkan 25000 stiker yang akan tersebar di seluruh jajaran Polda Jambi.

“Kegiatan ini merupakan wujud sosialisasi kepada masyarakat yang terus menerus untuk menumbuhkan kepatuhan masyarakat menggunakan masker di tengah pandemi covid 19,” lanjut Kabid Humas saat dikonfirmasi Minggu (27/9/2020).

Ditambahkan Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, Polda Jambi menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19 saat melakukan kegiatan diluar rumah, dengan menggunakan masker, tidak berkerumun guna menimalisir penyebaran Virus Covid-19.

” Dengan Jargon Ayo Pakai Masker ini, semoga masyarakat bisa tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19,” ajak Polisi Alumni Akpol 1994 ini. (*)

 710 total views,  8 views today

Continue Reading

Berita Sumatera

Jaga Stamina, Kapolda Jambi Ajak Jajarannya Jalan Sehat

Published

on

By

Hanuang.com, Jambi – Guna Menjaga kebugaran dan imunitas Tubuh, Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi mengajak Pejabat Utama dan Personel Polda Jambi Olahraga Jalan Santai Bersama.

Jalan Santai yang dimulai dari Mapolda Jambi dan finish di Mapolsek Jambi Selatan ini, Kapolda Jambi terlihat semangat dan senyum kepada warga yang dilalui.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan Jalan santai ini agar tubuh tetap fit ditengah Pandemi Covid-19 dan lebih mendekatkan kepada masyarakat.

“Selain untuk jaga kesehatan dan imun tubuh, bisa lebih mendekatkan ke masyarakat yang dilintasi dan melihat situasi kamtibmas,”jelas Kabid Humas.

Alumni Akpol 1994 ini juga menambahkan, Dengan jalan santai ini juga mengkampanyekan protokol kesehatan (Prokes) memakai masker dan jaga jarak saat berakfitas. (*)

 838 total views,  11 views today

Continue Reading

Berita Sumatera

Jelang Pilkada 2020, Rakor Satgas Saber Pungli Provinsi Jambi Resmi Dibuka

Published

on

By

Hanuang.com, Jambi – Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Dwi Gunawan membuka secara resmi Rapat Kordinasi (Rakor) Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar ( Satgas Saber Pungli) Provinsi Jambi, Senin (21/9/2020).

Rakor yang dilaksanakan di Ballroom Swissbell Hotel Jambi ini dihadiri Direksrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Edi Faryadi, Sekretaris Saber Pungli Pemprov Jambi dan Satgas Saber Pungli Kota/Kabupaten Provinsi Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan Rakor ini merupakan konsolidasi satgas dan mengangkat tema Optimalisasi Satgas Saber Pungli Dalam Pengawasan Pilkada di Propinsi Jambi Guna Pencegahan Pungli (Money Politic) untuk Mewujudkan Pilkada yang langsung,umum, bebas dan rahasia serta jujur dan adil.

“ Salah satu bahasan Rakor ini untuk pengawasan Pilkada Serentak terkait money politik,” jelas Kombes Pol Kuswahyudi. (*)

 453 total views,  2 views today

Continue Reading

Trending Topic