Hanuang.com

Home

Jumat Berkah, ICO TOKENSERVICE Launching Hari Ini

Hanuang.com Jakarta – Token Service (TSV) adalah token dari MarketCrypto. Token ini dibuat dengan standar ERC20 Ethereum. Baik untuk MarketCrypto maupun penerbit token TSV, dibawah naungan PT Digital Market Indonesia.

Menurut Santoso. S. Ip, selaku Founder MarketCrypto mengungkapkan bahwa jumlah keseluruhan token TSV sebesar 17.000.000 token. Untuk proyek crowdsale, dialokasikan sebesar 17% dari total supply. Dan juga 52% didistribusikan untuk pemberian program reward, Dalam menunjang fungsionalitas token TSV, pihak pengembang akan banyak menjalin kemitraan dengan berbagai merchant.

“Tujuannya agar memudahkan pasar untuk pengguna yang telah mendapatkan reward. Pihak pengembang juga berupaya memberikan akses beberapa aktifitas yang memungkinkan pengguna mendapat reward tersebut. Misalnya seperti aktifitas untuk berbelanja, olahraga, game ataupun yang lain” ungkapnya.

Token Reward (PIONIR TOKEN REWARD INDONESIA) Metode ini diambil dari dasar- dasar crypto POW/POS dimana untuk mendapatkan reward dari aktifitas konfirmasi transaksi diBlockhain memerlukan perangkat tertentu (mining) atau mengHold sejumlah coin untuk mendapatkan reward disebut (staking).

Di TOKENSERVICE Untuk mendapatkan reward member tidak membutuhkan perangkat tertentu, seperti Mining, tetapi hanya dengan menghold sejumlah token. TOKENSERVICE merubah AKTIFITAS tersebut menjadi lebih menarik seperti berbelanja, bereolahraga bermain game dan lain-lain, menjadi aktifitas yang produktif.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Tokenservice akan selalu bekerjasama dengan marchant-marchant untuk memudahkan member mendapatkan reward.

“Pengembang juga menyiapkan aplikasi terkait beberapa aktifitas yang dapat di berikan reward seperti jalan santai, berlari, bersepeda, dan bermain game. Aktifitas-aktifitas menyenangkan tersebut akan kami jadikan acuan untuk mendapatkan reward token. Aplikasi akan menghitung total belanja, Langkah berjalan, jarak dan kecepatan, sebagai syarat reward” beber Santoso.

Hal senada diungkapkan oleh Cocorico, selaku Chief Creatif Officer, yang menjelaskan bahwa hasil penjualan TSV pun akan membantu para korban Tsunami dan Gempa.

“Dari beberapa project diatas kami optimis token service akan tersebar ke banyak pengguna, yang berdampak kepada Marchant sehingga mendapatkan Pelanggan yang loyal, dari member pemegang TSV. Member juga akan termotivasi untuk melakukan hal positif seperti jalan santai berlari atau bersepeda dan menjadi aktifitas yang produktif. Marchant tidak kami bebankan untuk membeli token kami atau menyiapkan reward, Reward akan disiapkan pengembang TSV” pungkasnya.

“Dari hasil penjualan TSV sebagian dana juga akan didonasikan ke korban gempa palu. Ini cara baru membantu korban bencana dengan TOKENISAI (100.000.000) untuk Palu dan Donggala” tambahnya, Jum’at, (19/10/18).

Diketahui pihak dari pengelola akan selalu berkomitment menjaga TSV dengan cara pengembang melakukan Buy Back TSV sehingga partisipan investor ICO tidakmengalami kerugian saat TSV listing ke marketcrypto.

Pastikan anda menjadi bagian dari member yang berpartisipasi dalam PEMBELIAN ICO TOKENSERVICE bersama ribuan member marketcrypto yang lainnya, segera kunjugi web www.tokenservice.id. (Arya)

Share

BERITA TERBARU