Hanuang.com

Home

Jelajah Kalianda, Dandim Gelar Lari Pagi Bersama Anggota

Hanuang.com – Jaga kondisi kesehatan dan stamina prajurit kodim 0421/LS bersama Dandim 0421/LS , Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han), melaksanakan lari pagi diseputaran wilayah kota Kalianda dan Pemkab Lamsel.

Dandim 0421/LS, Letkol Inf Enrico mengatakan, lari pagi yang dilakukan secara bersama dan terpimpin ini, bertujuan guna menjaga kebugaran tubuh. Menjaga stamina demi untuk sehat, sehingga dapat melakukan setiap tugas – tugas yang dilakukan dilapangan.

“Kegiatan lari pagi kali ini, menempuh jarak sekitar 7 KM. Dengan route sekitar kota kalianda dan lingkungan Pemkab Lamsel. Ini dilakukan agar para anggota bintara dan tamatama remaja baru dapat mengenali kondisi wilayah dilamsel terutama kantor pemda lamsel, gedung DPRD lamsel. Serta lokasi sekitar pasar kalianda, sebagai sentral kota kalianda lamsel,” kata dia, Sabtu (5/9/2020).

Dandim 0421/LS, menambahkan bagi setiap insan prajurit jajaran kodim 0421/LS agar tidak bermalas – malasan dalam berolah raga sesuai dengan kemampuan dan kondisi fisiknya masing – masing dalam melakukan aktifvitas berolahraga.

“Dengan berolahraga, merupakan sarana demi untuk sehat,” tandasnya. (*)

Share

BERITA TERBARU