Hanuang.com

Home

HUT TNI Ke-75 Tahun, Koramil Kedondong Dapat Kejutan Dari Uspika & Masyarakat

Hanuang.com – Peringatan HUT TNI Ke – 75 Tahun 2020 yang jatuh pada 5 oktober setiap tahunnya, merupakan sebuah peringatan kebanggaan. Dimana TNI sudah Ke – 57 tahun terus menerus mendharma baktikan tugasnya untuk mengabdikan diri kepada rakyat guna memperkuat kemanunggalannya dengan rakyat.

Dihari Ke – 75 tahun, beberapa satuan jajaran TNI mendapatkan ucapan dari berbagai pihak, ini menandakan bahwasannya kesetiaan TNI kepada bangsa dan negara tetap terjaga secara utuh seiring dengan perkembangan zaman.

Salah satunya satuan TNI yang mendapatkan ucapan dalam peringatan HUT TNI Ke – 75 dari instansi Pemerintahan Kecamatan Kedondong, Polsek, aparatur pemerintahan desa, dan masyarakat, adalah Koramil 421-01/Kedondong, Senin (05/10/20).

Kapolsek Kedondong AKP Amin Rusbahadi mengatakan bahwa segenap anggota Polsek Kedondong mengucapkan selamat atas peringatan HUT TNI Ke – 75 Tahun.

“Mudah – mudahan TNI akan selalu kuat dalam menjaga keharmonisan dan sinergitasnya terhadap seluruh instansi dijajaran Pemerintah, Polri dan segenap lapisan masyarakat, agar TNI tetap jaya dalam menjalankan semua tugas – tugasnya untuk menjaga kedaulatan NKRI dalam pengabdiannya” ungkapnya.

Mewakili Danramil 421-01/KDD, Pelda Murtijo dan anggota lainnya juga mengucapkan terimakasih dan akan selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

“Terimakasih atas ucapan peringatan HUT TNI dari Uspika Kecamatan Kedondong, Kades, dan juga masyarakat. Kami (TNI_red) akan berbuat semaksimal mungkin dalam menjaga integritas bangsa dan negara, dan akan terus bersinergi dengan seluruh jajaran aparat pemerintahan dan masyarakat, guna memperkuat kemanunggalan TNI dalam melaksanakan tugas serta pengabdiannya” pungkasnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU