Hanuang.com

Home

Hadiri Peresmian Balai Pertemuan Gapoktan, Sudin : ” Jangan Pilih Caleg Yang Hanya Janji-Janji”

Hanuang.com – Angota DPR RI Komisi 4 dari fraksi PDI Perjuangan, Sudin. SE, mengatakan jangan sampai percaya kepada calon Anggota Dewan yang banyak janji-janji.

“Karena saya kecewa setiap ada pertemuan semacam ini mereka tidak pernah hadir untuk mendengarkan keluhan masarakat, Mereka malas-malas untuk menghadiri dan mendengarkan keluhan masarakat, bagaimana mau bisa maju” pungkas Sudin.

Hal ini disampaikan Sudin dihadapan puluhan kelompok tani dalam rangka peresmian Balai Pertemuan Gapoktan Makmur Sejati, Desa Sidomakmur, Kecamatan Way Panji, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Selasa (23/10/18).

Acara tersebut dihadiri juga Plt. Kepla Dinas Pertanian Lamsel, Zailani Bura, MM, Dinas Tanaman Pangan Holtikutura dan Perkebunan (DTPHP) Lamsel, serta Camat setempat, Isro Abdi.

Zailani Bura menuturkan bahwa Anggota DPR RI tersebut sangat memperhatikan dan menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan pertananian saat beliau Reses.

“Beliau sangat konsentrasi betul memikirkan Kesejahteraan para Petani, saya berharap kedepanya dapat terus memperhatikan Petani” terang Zailani Bura.

“Karna tanpa adaya sentuhan dari orang-orang yang dipusat tidak akan cepat telaksana. Kami juga berharap semoga apa yang menjadi Usulan usualan aspirasi masarakat dapat di salurkan” tambah Zailani Bura dalam sambutannya saat meresmikan Balai Pertemuan Gapoktan.

Sedangkan Camat Setempat, Isro Abdi, yang menjelaskan bahwa sangat bersukur dengan adanya Gedung Balai Pertemuan tersebut.

“Mudah-mudahan dengan berdirinya Gedung ini dan secara langsung telah diresmikan dapat bermanfaat khususnya para Gapoktan yang ada di wilayah Kecamatan Way Panji ini” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU