Hanuang.com

Home

GML & KAPI Serahkan Berkas Tuntutan Kepada Perwakilan Dinas PUPR Lamsel

Hanuang.com – Ormas GML & OKP KAPI Lampung Selatan (Lamsel) sampaikan tuntutan terhadap perwakilan Dinas PUPR Lamsel, Senin, (22/10/18).

Dalam tuntutannya, GML & KAPI Lamsel berharap agar semua pekerjaan proyek di Dinas PUPR Lamsel mengedepankan Kearifan Lokal.

Dedi Manda Saat menyerahkan Berkas Tuntutan Kepada Perwakilan Dinas PUPR Lamsel

“Selain itu kita juga memberikan apresiasi kepada lembaga KPK yang telah terjun ke Lamsel, kita juga berharap agar staf khusus yang diduga terkait masalah hukum segara dipecat” ungkap Ketua Umum GML, Rizal Anwar.

Hal senada diungkapkan oleh Dewan Penasehat GML, Muslihun, yang mengungkapkan bahwa agar pekerjaan yang ada segera dipantau, dan diperhatikan oleh Dinas terkait.

Anggota GML & KAPI Saat Terjun Ke jalan Untuk Berunjuk Rasa

“Untuk proyek, contohnya di Sidomulyo segera ditindak lanjuti, karena kami menduga tidak sesuai spek dan kualitas serta mutu pekerjaannya” jelasnya.

Asisten Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat Lamsel, Supriyanto menyambut baik tuntutan dari GML & KAPI Lamsel tersebut.

Poin – Poin Tuntutan Dari GML & KAPI Lampung Selatan

“Insya Allah akan kami tindaklanjuti, semua tuntutan dari kawan-kawan akan kita bahas dan sampaikan” ujarnya.

Selain itu, Perwakilan dari Dinas PUPR Lamsel, Aries, menjelaskan bahwa telah menerima laporan dari tuntutan para Aksi.

“Sudah kita terima berkas yang berisi tuntutannya, dan akan segera kita bahas, kami juga setuju kepada kawan-kawan untuk mengedepankan Kearifan Lokal” ungkapnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Ormas GML & OKP KAPI Lamsel, akan kembali menggeruduk Kantor Dinas PUPR Lamsel dengan massa yang lebih banyak lagi jika permintaanya tidak dipenuhi oleh Dinas terkait. (Arya)

Share

BERITA TERBARU