Hanuang.com

Home

Didampingi Kodim 0421/LS, YSPB Berikan Bantuan Untuk Korban Tsunami Lamsel

Hanuang.com – Kepedulian Yayasan Siswa Peduli Bangsa (YSPB) yang merupakan mitra Kodim 0421/Lamsel, mengirimkan 100 pcs kasur, alat dapur dan beberapa sembako, Selasa, (29/01/19).

Dewan Penasehat YSPB, Guntur (45) menjelaskan bahwa pihaknya yang pertama kali menginjak Sumatera untuk memberikan bantuan kepada korban bencana banjir, tsunami, dan tanah longsor.

“Untuk wilayah sumatera ini, baru pertama kali kami kunjungi, karena kami kebetulan mitra Pak Robinson. Kami juga bersyukur bisa diakomodir dan didampingi kodim 0421/Lamsel dalam mendistribusikan bantuan bagi korban tsunami di Lamsel” ujarnya.

Penasehat yang YSPB, yang memiliki moto setetes air, secercah cahaya untuk anak bangsa. Memang focus pada kegiatan bantuan sosial, yang sifatnya bantuan kepada korban bencana dan membantu pendidikan didaerah terpencil.

“Kami focus pada sekolah terpencil, dan bencana alam. Uangnya kami kumpulkan dari para siswa dan mitra YSPB. Sesuai dengan moto kami yang, bertujuan untuk membantu sesama,” tambahnya.

Terpisah, Dandim 0421/Lamsel, Lektol Kav Robinson Oktavianus Bessie mengatakan pihaknya akan terus menarik para donatur untuk membantu memulihkan kondisi mental dan materi para korban tsunami di Lamsel.

“Kami akan terus membantu para korban tsunami sampai mereka benar-benar pulih, baik secara psikolog ataupun secara perekonomian. Makanya semua mitra atau relasi yang saya kenal kami dorong untuk membantu meringankan beban mereka,” singkatnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU