Hanuang.com

Home

Cegah Karhutla, Tim Patroli Gabungan Gelar Sosialisasi & Himbauan Bahaya Kebakaran

Hanuang.com – Menindaklanjuti perintah lisan Dandim 0421/Lamsel, Letkol Kav Robinson Oktovianus Bessie, SH, pada saat Apel terpusat di Makodim Kalianda untuk mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan karena saat ini masih dalam musim kemarau.

Telah dilaksanakan patroli gabungan yang dipimpin  Danramil 421-02/Gedong Tataan, Kapten Inf Sugeng Pamudji untuk mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan.

Adapun kegiatan tersebut yakni memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar di wilayah Kecamatan Gedong Tataan dan Kecamatan Negeri Katon.

Serta diperbatasan kawasan hutan lindung TAHURA (Taman Hutan Rakyat) Wan Abdul Rahman Regester 19 Kabupaten Pesawaran, Selasa, (24/09/19).

“Dalam kegiatan ini personel yang diturunkan merupakan Gabungan dari beberapa institusi Koramil 421-02/Gedong Tataan sebanyak 25 orang, Polsek Gedong Tataan sebanyak 8 orang, Dinas Kehutanan Provinsi Lampung dan KPHL Kabupaten Pesawaran sebanyak 18 orang, Satpol PP sebanyak 4 orang, FBN (Forum Bela Negara) DPD Pesawaran sebanyak 12 orang” ungkapnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU