Hanuang.com

Home

Berikut Pengumuman Hasil Penelitian Administrasi Rekrutmen Panwascam Lamsel 2019

Hanuang.com – Berdasarkan Surat Edaran Ketua BAWASLU RI dengan No. 0547/K.Bawaslu/TU.00.01/XII/2019, pada tanggal 09 Desember 2019 perihal : Penjelasan Penelitian Administrasi, Tes Online/Tertulis dan Tes Wawancara Panitia Pengawas Kecamatan dalam PILKADA serentak 2020.

Maka berdasarkan Surat Ketua Bawaslu tersebut disampaikan beberapa hal penting berkenaan dengan jumlah peserta yang mengikuti Seleksi Calon Anggota Panitia Pengawas Kecamatan, yang dilakukan perubahan jadwal sebagai berikut :

  1. Agar mengumumkan Hasil Penelitian Administrasi Calon Anggota Panitia Pengawas Kecamatan pada 10 Desember 2019;
  2. Pelaksanaan Wawancara dilakukan dengan Tanya Jawab Secara Langsung (Interview) bukan dengan metode lainnya; dan
  3. Bagi Kabupaten/Kota dengan jumlah peserta yang Lulus Administrasi lebih dari 300 (tiga ratus) orang pelaksanaan tes wawancara dapat dilaksanakan sampai dengan tanggal 23 Desember 2019 dan Pelantikan Panitia Pengawas Kecamatan Terpilih paling lambat 31 Desember 2019.

Berkenaan dengan Perubahan Jadwal tersebut, berikut disampaikan Pengumuman Hasil Penelitian Administrasi Calon Anggota Panita Pengawas Kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Lampung Selatan.

Download File Pengumuman Hasil Penelitian Administrasi Rekrutmen Panwascam Kabupaten Lampung Selatan 2019

Share

BERITA TERBARU