Hanuang.com

Home

Bantu Panen Padi, Warga : “TNI Memang Oke”

Hanuang.com – Serda Tri Rosadi Koramil 421-05/Padang Cermin, selaku Babinsa Sukamaju, Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, membantu masyarakat desa dan petani dalam memanen padi, Minggu, (04/10/20).

“Membantu warga binaan yang sedang panen padi ini saya lakukan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat, agar masyarakat bisa merasakan kehadiran babinsa dimana pun berada, setiap saat babinsa benar-benar bekerja untuk masyarakat desa binaan dapat maju sejahtera, seperti hari ini saya membantu panen padi milik bapak Syarbini dengan luas 1 hektar sawah miliknya, Alhamdulillah dapat berjalan baik dan hasil panen pun memuaskan” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Syarbini, yang merasa sangat terbantu atas kehadiran Babinsa di wilayah sawah yang sedang dipanennya.

“Saya sangat berterimakasih kepada pak babinsa serda Trirosadi, yang mana Sudah banyak membantu kami masyarakat, seperti hari ini saya sedang panen padi di sawah, pak Trirosadi sebagai Babinsa mendapingi mulai dari awal pengolahan lahan, proses penanaman padi, perawatan, hingga panen pak Trirosadi selalu mendampingi dan memberikan solusi keberhasilan kami, sekali lagi terimakasih Tentara memang oke” bebernya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU