Hanuang.com

Home

Bantu Korban Banjir, Jajaran Komando GML Terjun Ke Banten Galang Dana

Hanuang.com, Banten – Tingginya curah hujan menyebabkan banjir dimana-mana, seperti di wilayah Jabodetabek serta Banten tak luput dari serangan air bah.

Berbagai cara dilakukan Pemerintah dalam membantu warga, bentuk donasi pun tak henti-hentinya disalurkan baik secara pribadi maupun lembaga untuk membantu meringankan beban derita korban banjir.

Hal itu yang menjadi salah satu dasar dari Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) untuk terjun kejalan melakukan penggalangan dana membantu korban banjir.

Mewakili Ketum GML, Rizal Anwar, Komando DPP GML, Herman, membenarkan atas terjunnya anggota ke jalan-jalan untuk melakukan aksi simpati menggalang dana.

“Anggota kita terjun langsung ke Banten, bantu masyarakat sekaligus menggalang dana untuk korban banjir” ungkap Hermansyah.

“Sesuai perintah dan petunjuk Ketum bahwa ormas itu bukan hanya demo saja, saat masyarakat kesusahan tertimpa bencana seperti ini pun kita wajib turun” bebernya.

Terpisah, Ketum GML, Rizal Anwar memberikan apresiasi kepada jajaran komando yang telah tergerak hatinya untuk membantu para korban banjir.

“Kita hidup di dunia ini tidak selamanya, kita juga tidak tahu kapan kita mati dan kapan kita kena musibah, jadi selagi bisa membantu ya kita bantu, terserah orang mau menilai apa, tapi inilah GML, selalu membantu masyarakat yang tertimpa musibah dan yang terdzolimi, karena GML ini dari Lampung untuk Indonesia” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU