Hanuang.com

Home

Babinsa Koramil Katibung Turut Andil Dalam Pembangunan Rabat Beton Desa Talang Jawa

Hanuang.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 421-10/Katibung, Sertu Efar Jumrowi, ikut serta melaksanakan persiapan pelaksanaan pembangunan Rabat Beton yang direncanakan  dibangun di Dusun Tasik Madu, Desa Talang Jawa, Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Selasa, (30/07/19).

Dalam hal pembangunan ini Pj kades Talang Jawa, Sumbono menyampaikan, sumber pembangunan berdasarkan dari Dana Desa (DD) Tahun 2019.

“Pada pelaksanaan akan dilaksanakan esok hari tanggal 31 Juli 2019, pembangunan Rabat Beton dengan ukuran 412 m x 2,75 m, x 0,15 m” ungkapnya.

Sertu Efar Jumrowi, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata perhatian Pemerintah kepada masyarakat dalam percepatan pembangunan sampai ke pelosok desa.

“Dengan dikucurkannya anggaran yang cukup besar dan dengan aturan yang jelas melalui DD ini dan pada pekerjaannya pun harus sesuai standar yang jelas, jadi tidak boleh main main,” jelasnya.

“Mudah mudahan pengerjaan ini tetap sesuai dengan ketentuan dan semua warga masyarakat dapat ikut bertanggungjawab untuk menjaga dan merawat jalan yang sudah dibangun oleh pemerintahan desa melalui dana desa ini serta dapat bermanfaat untuk warga masyarakat dusun Tasik Madu khususnya” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU