Connect with us

Lampung Selatan

Wow…!!! Kapolda Lampung Kembali Berikan Penghargaan Kepada Personilnya

Published

on

Hanuang.com – Kabagwatpers Biro SDM Polda Lampung, AKBP. Tri Suhartanto, mendampingi Karo SDM Polda Lampung, Kombes Pol. Novian Pranata mengutip arahan Kapolda Lampung, Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, pada Apel pemberian Penghargaan Personel Polda Lampung dan Jajaran yang berprestasi.

“Pada Kesempatan Yang Baik Ini Saya Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada 4 (Empat) Orang Personel Pns Polri Polda Lampung” ungkap Kapolda, Kamis, (06/12/18).

Adapun Personil yang menerima penghargaan tersebut yakni :

  • Penata Tk.I Ali Rahman, Jabatan Kaurbinset Subbagminu Setum Polda Lampung, Atas Prestasi Mengaransemen Dan Menciptakan Lagu Mars Polda Lampung Sejak Tahun 1996 Sampai Dengan Sekarang.
  • Pengda Agus Santosa, Jabatan Pns Ditlantas Polda Lampung, Atas Prestasi Mengaransemen Dan Menciptakan Lagu Mars Polda Lampung Sejak Tahun 1996 Sampai Dengan Sekarang.
  • Penata Tk.I (Wredatama) Drs. Chairul Alamsjah, Jabatan Terakhir Paur-Subbagdikmas Bagtatib Ditlantas Polda Lampung, Atas Prestasi Mengaransemen Dan Menciptakan Lagu Mars Polda Lampung Sejak Tahun 1996 Sampai Dengan Sekarang.
  • Pengatur Siswadi, S.E, Jabatan Banum Sarpras Bagsumda Polres Lampung Utara, Dengan Prestasi Meraih Peringkat 1 Satker Dengan Pengelolaan Bmn Dan Terbaik 2 Sebagai Operator Simak Bmn Dari Kpkn Metro Yang Membawahi 200 Satker Di Wilayah Kerja Provinsi Lampung Dan Bengkulu.

“Hadirin Peserta Apel Yang Saya Hormati,Saya Berharap Moment Ini Dapat Menjadi Pelajaran Bagi Personel Yang Lain Dalam Rangka Meningkatkan Semangat Kerja Dan Loyalitas, Sehingga Polda Lampung Semakin Hari Semakin Baik” ungkapnya.

Dalam Rangka Mewujudkan Polda Lampung Yang Profesional, Modern Dan Terpercaya, Sangat Diperlukan Kinerja Yang Baik Dari Seluruh Personel Polda Lampung, Baik Yang Bertugas Di Bidang Operasional Maupun Bidang Pembinaan.

Kepercayaan Masyarakat Kepada Polri Akan Semakin Meningkat Manakala Kita Tulus Dalam Melayani Dan Cepat Merespon Terhadap Segala Aktivitas Masyarakat Yang Memerlukan Kehadiran Polisi.

“Untuk Itu Pada Kesempatan Yang Baik Ini, Saya Selaku Kapolda Lampung Memberikan Beberapa Penekanan Untuk Dipedomani Dan Dilaksanakan Oleh Segenap Personel Polda Lampung” tegasnya.

Inilah Penekan Kapolda untuk dipedomi oleh Personel Polda Lampung :

  • Berikan pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Dengan Cepat Dan Akuntabel.
  • Pedomani Nilai-Nilai Luhur Dan Etika Kepolisian Dalam Pelaksanaan Tugas Sehari-Hari.
  • Jangan Pernah Berhenti Untuk “Berfikir” Dan Bertindak Demi Masyarakat Dan Organisasi;Jadilah Tauladan Bagi Masyarakat Baik Dalam Sikap, Bicara, Kinerja Dan Menjadi Pelopor Tertib Sosial Di Ruang Publik.
  • Perkuat Soliditas Internal Dan Eksternal Dengan Mengoptimalkan Peran 3 Pilar Kamtibmas Dalam Mendeteksi Dan Merespon Masalah-Masalah Sosial.
  • Dan Yang Terpenting Adalah Menjaga Kesehatan Serta Mengutamakan Keselamatan Dalam Melaksanakan Tugas.

“Demikian Arahan Saya, Semoga Allah Swt Selalu Melimpahkan Taufik Dan Hidayah-Nya Kepada Kita Sekalian, Dalam Melaksanakan Tugas Pengabdian Kepada Masyarakat, Bangsa Dan Negara” tutupnya. (Arya)

 2,219 total views,  3 views today

Lampung Selatan

Serka Basuni Ajak Para Calon Kades Ciptakan Suasana Damai

Published

on

By

Hanuang.com – Babinsa Palas, Serka Basuni Aka, mendampingi Proses penelitian berkas bacalon Kades Mandalasari, Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Senin, (21/06/21).

“Pada hari ini kita berkumpul disini adalah untuk meneliti berkas bakal calon yang akan menjadi calon Kepala Desa. Sebelum sampai hari ini sudah kita ketahui semua bahwa kami sudah memulai tahap-tahapan mulai dari pengumuman, pendaftaran, sampai pada hari ini memverifikasi atau meneliti berkas bakal calon Kades dengan membawa persyaratan yang sudah ditentukan” ujar Eva selaku Ketua Panitia.

Hal senada diungkapkan Serka Basuni yang berharap para peserta dapat menciptakan suasana aman dan kondusif.

pesta demokrasi ini harus berjalan dengan aman dan kondusif, jangan sampai ada gesekan-gesekan yang bisa menjadi tidak kondusif untuk daerahnya masing-masing. Perlu kita ingat bahwa takdir seseorang sudah menjadi ketentuan dari Tuhan dan siapapun yang terpilih nanti kita harus mendukungnya” bebernya. (*)

 725 total views,  725 views today

Continue Reading

Lampung Selatan

Di Lamsel, Peradi, HMI, dan PT. Pertamina Gelar Silaturahmi Bersama Bupati

Published

on

By

Hanuang.com – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menerima kunjungan silaturahmi dengan DPC PERADI Kalianda dan Pengurus Cabang HMI Bandar Lampung serta melakukan audiensi bersama PT. Pertamia (Persero) terkait pelaksanaan program langit biru di wilayah kabupaten lampung selatan, Senin (21/6/2021).

Bertempat diruang kerjanya, Bupati Nanang Ermanto menyambut baik seluruh kunjungan kerja yang dilakukan masing-masing pihak terkait diatas.

Turut mendampingi Sekretaris Daerah Lamsel, Thamrin, S.Sos, MM, Asisten Bid. Pemerintahan, Supriyanto, Para Staf Ahli Bupati dan Para Kepala OPD terkait lainnya.

Pada Kesempatan itu, Nanang Ermanto menyampaikan kepada DPC PERADI Kalianda terkait kerja sama dengan pemerintah daerah agar dicarikan rumusannya dan berharap kepada PERADI agar dapat membantu masyarakat dalam menghadapi persoalan hukum.

“Saya berterima kasih dengan terbentuknya DPC PERADI kalianda, semoga dengan adanya PERADI ini merupakan jalan keluar dalam membantu masyarakat terkait upaya menghadapi persoalan-persoalan hukum,” Ucapnya.

Selanjutnya pada audiensi bersama PT. Pertamina (Persero) Bupati Lamsel, H. Nanang Ermanto mendukung program langit biru dan berharap program tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat dengan hilangnya polusi udara.

“Saya berterima kasih terkait program langit biru dari PT. Pertamina (persero), bahwa benar-benar situasi saat ini polusi udara harus menjadi perhatian kita bersama, Semoga dengan adanya program ini udara di lamsel lebih asri lagi, dan virus-virus corona bisa hilang,” ujarnya. (*)

 798 total views,  798 views today

Continue Reading

Lampung Selatan

Dankodiklat TNI AD Sambangi Kabupaten Gerbang Sumatera

Published

on

By

Hanuang.com – Dandim 0421/LS, Letkol Inf. Enrico SN, menyambut kedatangan Dankodiklat TNI AD, Letjen TNI AM. Putranto beserta rombongan di Bandara Internasional Raden Intan II Beranti Natar, Lamsel, Minggu, (20/06/21).

Kedatangan Dankodiklat TNI AD beserta rombongan ke wilayah Provinsi Lampung dalam rangka melakukan kunjungan kerja meninjau latihan YTP Batalyon Infanteri 203 di Puslatpur Kodiklatad Baturaja Sumatera Selatan.

Dankodiklatad beserta rombongan, selanjutnya meninggalkan VIP Room Bandara Internasional Raden Inten ll Lampung menuju Puslatpur Kodiklatad Baturaja Sumatera Selatan guna melaksanakan serangkaian kunjungan kerjanya. (*)

 2,169 total views,  1,448 views today

Continue Reading

Trending Topic