Hanuang.com

Home

Ulama dan Umara Dukung Pemkab Lamsel, Nanang : “Kehadiran Para Habib Ini Menjadi Tambahan Vitamin Untuk Saya”

Hanuang.com – Usai Ormas dan LSM yang ada di Lampung Selatan (Lamsel), kali ini giliran Front Persaudaraan Islam (FPI) menyatakan sikap untuk mendukung Pemkab setempat, Jum’at, (18/02/22) malam.
Hal itu diungkapkan oleh Ketua FPI Lamsel, Habib Mukhlis, dalam acara silaturahmi para ulama dan umara dengan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto.
“Kemarin ada Puluhan ormas dan LSM dan malam ini diperkuat lagi oleh ulama dan Umaro, Ini merupakan Ridho dari Allah SWT antara ulama dan Umaroh bersatu untuk membangun Lamsel kedepan lebih baik lagi” ujar H. Nanang Ermanto selaku Bupati Lamsel.
Menurutnya selaku pemimpin, Dirinya tak bisa bekerja sendiri, dan sangat membutuhkan dukungan dari semua elemen.
“Saya tidak bisa kerja sendiri, jadi kita bersama-sama, tidak ada terkotak-kotak, tidak qda kubu-kubuan. Kehadiran semuanya disini merupakan tambahan vitamin dan amunisi untuk mendukung jalannya roda pemerintahan kita” bebernya.
Nanang juga menjelaskan bahwa Kabupaten berjuluk gerbang sumatera tersebut menjadi satu-satunya kabupaten sebagai pintu gerbang pulau Jawa dan Sumatera.
Yang mana potensi pertumbuhan ekonomi akan sangat luar biasa, maka dari itu sangat dibutuhkan kebersamaan persatuan dan kesatuan dari seluruh elemen masyarakat.
“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Lamsel mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, ini merupakan suatu anugerah bahwa para ulama dan Umaroh mendukung untuk bersama-sama membangun Lamsel, Insya Allah amanah dan kepercayaan dari para Habib akan saya pegang dan jalankan” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU