Hanuang.com

Home

Tindaklanjuti SDN 4 Babatan, Thomas : “Kita Prioritaskan & Segera Kita Usulkan Untuk Diperbaiki”

Hanuang.com – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Thomas Amirico, mendatangi SDN 4 Babatan, Kecamatan Katibung, Lamsel, Rabu, (20/03/19).

Kedatangan Thomas Amirico yakni menindaklanjuti dan memastikan kerusakan SDN 4 Babatan, Dusun Kubu Jambu, Desa Babatan, Kecamatan Katibung, Lamsel yang nantinya akan segera direnovasi.

“Tadi saya sudah mendatangi lokasi gedung sekolah tersebut, kita sudah cek kondisinya, ruang kelasnya masih bagus, Itu perumahan guru yang dijadikan ruang guru, Insya Allah akan kita prioritaskan, dengan segera kita usulkan untuk diperbaiki” jelasnya, Rabu, (20/03/19).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan, Thomas Amirico, Saat Meninjau SDN 4 Babatan, Kecamatan Katibung, Lamsel

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran yang sudah terjun dilokasi dalam meninjau keadaan bangunan gedung sekolah tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua yang sudah membantu baik tenaga, pikiran, ataupun materi, jadi kami mohon doanya kepada semua agar bangunan tersebut segera terealisasi pembangunannya” beber Thomas.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, sebelumnya pihak DPRD Lamsel dari Komisi D Bidang Pendidikan, Akbar Gemilang telah meninjau lokasi dan akan bekerjasama terhadap lembaga eksekutif dalam renovasi pembangunan gedung sekolah tersebut. (Arya)

Share

BERITA TERBARU