Hanuang.com

Home

Sambut Tahun Baru 2020, Prajurit & PNS Kodim Lamsel Gelar Doa Bersama

Hanuang.com, Lampung Selatan – Senin ,30 Desember 2019, Tepatnya di Masjid Al-Amanah, Makodim 0421 Lamsel, selekas melaksanakan Shalat Dhuhur berjamaah para Perwira, Prajurit, dan PNS Jajaran Kodim yang dipimpin oleh Pasi Ops, Kapten Inf Imron Nata melaksanakan pembacaan surat Yasin dan Do’a bersama.

Kapten Imron nata menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut tahun baru mari kita tingkatkan iman kita kepada sang pencipta dengan mengucap syukur dan doa kepada yang maha kuasa Allah SWT.

“Melalui doa bersama ini kita memohon kepada allah SWT, agar apa yang telah kita kerjakan pada tahun 2019 ini mendapat ridhoNYA” ungkapnya.

“Pada kesempatan seperti ini juga mari kita merenung dan bermawas diri terhadap kualitas pengabdian dan kinerja yang telah kita berikan selama ini kepada satuan, Bangsa dan keluarga. karena dengan merenung dan mawas diri, kita akan dapat menilai dan mengukur serta mengoreksi kinerja kita” tambahnya.

Dirinya berharap agar semua anggota dan personil tetap optimis menyongsong tahun baru 2020, dengan lebih meningkatkan rasa solidaritas dan kerjasama.

“Harapan di tahun 2020 mari kita bersama untuk melangkah secara optimis serta meningkatkan soliditas dan kerja yang lebih baik” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU