Hanuang.com

Home

Pilkades 2019, Ketua DPRD Lamsel Salurkan Hak Suaranya

Hanuang.com – Ribuan warga Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), hari ini salurkan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2019, di Balai Desa setempat, Rabu, (26/06/19).

Terlihat hadirKetua DPRD Lamsel, H. Hendry Rosyadi, S.H, M.H, bersama Ketua Ikada DPRD Lamsel, Hj. Sullia, S.pd dan keluarga untuk memberikan hak suaranya.

(Warga Desa Kedaton Yang Sedang Mengantri Untuk Memberikan Hak Suaranya)

Hadir pula dalam pemilihan tersebut, Anggota Legislatif terpilih (Aleg) Periode 2019-2024, Syaiful Az-Zumar, Ketua Kerabat (Kerukunan Adat Batak) Lamsel, Drs. Raflan Siahaan, Kepala Dinas Disperkim Lamsel, Burhanuddin, SH, MH.

Tampak antusias warga yang hadir, terlihat dari ramai dan membludaknya para pemilih di pagi hari.

(Panitia Pelaksana Pilkades Kedaton)

Diketahui bahwa Kapolres Lamsel, AKBP. Mohamad Syarhan SIK, Dandim 0421/LS, Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie, Camat Kalianda, Erdiyansyah, dan jajaran lainnya hadir memantau berjalannya Pemilihan Pilkades serentak tersebut.

Hendry Rosyadi berharap pemilihan tersebut dapat menjadi ajang dan wadah silaturahmi baik antar sesama calon Kades dan masyarakat.

(Pemantauan Oleh Pihak & Jajaran Terkait)

“Harapan kita siapapun yang jadi nantinya tetap menjaga persatuan dan kesatuan, selain itu tetap menjaga tali silaturahmi antar sesama” ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan agar nantinya calon terpilih dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi kedepannya.

(Ketua DPRD Lamsel, Hendry Rosyadi, bersama Aleg Terpilih, Syaiful Az-Zumar, Kadisperkim, Burhanuddin, & Ketua Kerabat Lamsel, Raflan Siahaan)

“Kita berharap nantinya siapapun yang terpilih yakni tetap bertekad dan berniat untuk memajukan Desa Kedaton, selama ini sudah baik, dan harus lebih baik lagi dan terus meningkat” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU