Hanuang.com

Home

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Wakapolda : “Wujudkan Polri Berprestasi & Inovatif”

Hanuang.com – Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Lampung memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Tahun 1440 H/ 2018 M,di Masjid Al-Iklas Polda setempat, Kamis, (22/11/18).

Pada kesempatan baik itu Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol membacakan sambutan Kepala Kepolisian Daerah Lampung.

Kegiatan tersebut dihadiri Ustadz dr. H. Mahmudin bunyamin, lc., m.a, Para Pejabat Utama Polda Lampung, Pengurus Bhayangkari Daerah Lampung, para purnawirawan/warakawuri polda Lampung, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Polri polda lampung.

Waka Polda Lampung dalam sambutannya mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada setiap tanggal 12 Rabi’ul Awal, diharapkan dapat menggugah kembali perilaku kita untuk selalu berikhtiar secara konstan dalam meneladani dan mengamalkan ajaran-ajaran serta akhlak Rasulullah Muhammad SAW. Karena Nabi Muhammad telah membawa kita dari alam kegelapan/jaman jahiliah menuju alam terang benderang yaitu suatu masa yang penuh petunjuk serta bimbingan nur illahi dalam hal kebaikan dan hanya mengharapkan ridho Allah SWT, seperti yang kita rasakan saat ini.

“Pada kesempatan ini, saya selaku Kapolda Lampung turut berbahagia dan gembira atas terselenggaranya kegiatan ini, saya berharap melalui kegiatan ini silaturahmi antara sesama personel Polda Lampung selalu harmonis dan tingkat keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT semakin meningkat,” ungkap Waka Polda.

Waka Polda berharap melalui kegiatan ini Personel Polda Lampung dapat meneladani akhlak Rasulullah Muhammad SAW sebagai pedoman hidup dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat terutama menjelang pelaksanaan pemilu 2019. Ini sesuai tema kegiatan “Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang berprestasi dan inovatif dalam mengamankan pemilu 2019.

Sementara Kabagwatpers Biro SDM Polda Lampung, AKBP. Tri Suhartanto, mendampingi Karo SDM Polda Lampung selaku Panitia menyampaikan terimakasih kepada semua yang hadir.

“Terima kasih kepada rekan-rekan semua atas Doa dukungan dan kerjasamanya, Alhamdulillah acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Polda Lampung hari ini dapat berjalan lancar tertib dan khidmat” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU