Hanuang.com

Home

Terima Kursi Roda Dari TNI, Kusni : “Babinsa Sudah Seperti Keluarga Kami Sendiri”

Hanuang.com – Babinsa Koramil 421-05 Padang Cermin, Serda Tri Rosadi Memberikan Bantuan kursi roda ke warga penyandang disabilitas di Desa Suka Maju, Kecamatan Punduh Pedada, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Minggu, (03/05/20).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut, merupakan wujud dari bentuk kepedulian terhadap warga di desa Binaan yang diberikan kepada Kusni (65) didesa yang telah lama sakit.

“Penyerahan kursi roda ini, dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Walaupun kursi Roda Itu dari didapatkan dari loakan, tetapi barang tersebut masih layak pakai” ungkapnya.

Pemberian itu berawal dari kegiatan KOMSOS dengan warga binaan, dan salah satu warga berpesan jikalau ada kursi Roda yang sudah tidak terpakai mohon dibawa ke desa. Rasa haru sempat terpikirkan untuk membantu meringankan beban warga masyakarat.

Pihak keluarga penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan oleh Serda Tri Rosadi.

“Saya sangat terharu dan senang atas pemberian kursi roda ini. Semoga ini akan memudahkan saya beraktivitas dalam menjalani hidup. Bapak-bapak TNI sungguh baik, karena selalu peduli kepada masyarakat yang mengalami kesulitan” ucapnya.

“Saya mengangap Masyarakat bukan lagi sebagai Desa binaan tetapi kita disini adalah Keluarga” tambahnya.

Terpisah, Kades Suka Maju, Virman Ardana
Menyampaikan rasa bangga atas apa yang telah dilakukan oleh Babinsa di desanya.

“Saya tidak menyangka babinsa Serda Tri Rosadi begitu peduli kepada warga masyarakat kami, Saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata atas pemberian kursi roda ini. Walaupun kursi itu bekas tapi hati Babinsa begitu mulia dan memikirkan warga saya, dan saya sangat salut dan bangga dengan babinsa yang bisa mengambil hati warga saya seperti halnya orang ganguan mental, anak kecil, orang dewasa begitu sangat membaggakan atas kepedulian dan perhatiannya” jelasnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU