Hanuang.com

Home

Pemkab Lamsel Melalui Sat Pol PP & Damkar Kembali Salurkan Bantuan Kebakaran

Hanuang.com – Plt. Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto, melalui Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) & Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Lamsel Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran, Jum’at, (09/11/18).

Diketahui sebelumnya pihak Pemkab Lamsel memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kecamatan Bakauheni, Lamsel, dengan dua orang penerima.

Kali ini bantuan tersebut diserahkan kepada Warga Desa Penengahan, RT/RW 001/002, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lamsel.

Adapun penerima bantuan tersebut yakni, Mansyur, warga setempat yang sebelumnya mengalami musibah kebakaran di kediamannya.

“Kami ucapkan sangat berterima kasih sekali kepada pak Nanang Ermanto, dan pemadam kebakaran Lampung Selatan atas bantuan yang diberikan kepada kami” ungkapnya.

Plt. Kepala Satuan Pol PP Lamsel, Heri Bastian, Beserta Plt. Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Lamsel, Rully Fikriansyah, Saat Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

“Bantuan ini akan kami pergunakan dengan sebaik-baiknya, mudah-mudahan beliau (Bupati_red) selalu diberikan kesehatan, agar selalu dapat mensejahterakan masyarakat Lamsel” tambahnya.

Plt. Kabid Damkar Sat Pol PP Lamsel, Rully Fikriansyah, membenarkan atas bantuan yang diserahkan oleh Pemkab tersebut, dan dirinya selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bahaya kebakaran.

“Iya tadi kita mewakili pak bupati menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Penengahan, mudah-mudahan bantuan tersebut dapat meringankan beban dari korban” ucap Rully.

“Kami juga dari pemadam kebakaran Pemkab Lamsel, selalu menghimbau kepada masyarakat akan bahayanya kebakaran, selalu antisipasi terlebih dahulu, perhatikan instalasi listrik, kompor gas, tungku, dan lainnya” jelasnya.

“Kami juga dari Damkar & Sat Pol PP Lamsel, sudah membuka layanan melalui call center pemadam kebakaran untuk di dua wilayah (Timur & Barat_red) yang meliputi seluruh kecamatan yang ada di Lamsel” tegasnya

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, bantuan yang diberikan tersebut berupa uang tunai yakni Rp. 10 Juta, dan diberikan langsung kepada korban kebakaran. (Arya)

Share

BERITA TERBARU