Hanuang.com

Home

Nikmati Wifi Gratis, Pengunjung dan Pelaku Usaha di Kuliner Dermaga Bom Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Lamsel

Hanuang.com – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) melalui Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) melakukan pemasangan wifi gratis di eisata kuliner Dermaga Bom Kalianda, Senin, (21/02/22).

Diketahui bahwa pihak diskominfo telah melakukan pemasangan wifi gratis dibeberapa lokasi, yakni diantaranya Dermaga Bom, Lapangan Korpri Pemkab setempat, dan kawasan Way Handak Edpo.

Zainul (38), selaku pengunjung di wisata kuliner Dermaga Bom, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab setempat, Khususnya kepada Hi. Nanang Ermanto selaku Bupati Lamsel.

“Terimakasih Pak Bupati Nanang Ermato telah mengaktifkan kembali Wifi Gratis untuk kami pengunjung Dermaga Bom, waktu jaman Bupati yang dulu memang sudah terpasang dan entah berapa lama aktifnya lalu terputus” ujarnya.

“Mudah-mudahan di jaman Pak Bupati Nanang Ermanto dapat terus mengaktifkan Wifi gratis ini seterusnya” tambahnya.

Hal senada diungkapkan Warsi (46), selaku pedagang di Wisata Kuliner Dermaga Bom yang sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lamsel telah mengaktifkan kembali Wifi gratis, sehingga bisa mendongkrak ekonomi para pedagang di dermaga bom.

“Kami juga pata pedagang sangat berterimakasih dengan adanya wifi gratis di dermaga bom, Mudah-mudahan banyak pengunjung yang datang ke Dermaga Bom dan mampir ke warung kami, sehingga bisa meningkatkan Omset penjualan kami,” kata Warso. (Arya)

Share

BERITA TERBARU