Hanuang.com

Home

Nanang Tinjau Jembatan Pasar Inpres, Warga Berharap Cepat Jadi

Hanuang.com – Plt. Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto, melakukan pengecekan Pembangunan Jembatan Pasar Inpres yang beberapa waktu lalu dihantam banjir bandang, diketahui jembatan tersebut saat ini dibangun menggunakan Dana CSR.

Animo masyarakat setempat sangat senang dengan kehadiran Nanang di lokasi pembangunan jembatan itu, Rabu, (21/11/18).

“Terima kasih Pak Nanang, sudah mau benerin jembatan”, teriak ibu-ibu dikerumunan warga.

Nanang pun menyahuti ucapan warga sekitar jembatan itu.

“Ya bu, maaf ya ga bisa lama-lama, udah mau mahgrib,” ucap Nanang.

Nanang mengungkapkan, dengan dibangunnya kembali jembatan yang berasal dari CSR perusahaan ini akan dapat memperlancar aktivitas warga Kalianda.

“Kita harus sama-sama membangun untuk Lampung Selatan tercinta, agar masyarakat juga dapat merasakan kehadiran perusahaan-perusahaan di Lampung Selatan”, ujarnya.

Sedangkan menurut beberapa pedagang disekitar kota baru berharap jembatan tersebut cepat tersambung karena hal itu merupakan salah satu jalan masuknya rezeki para pedagang.

“Kita harap pemerintah gak cuman janji aja, tapi cepat jadi dan tersambung, karena kami yang berjualan disini berkurang pelanggan bahkan tidak ada sama sekali yang datang, karena harus berputar jalan” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan warga desa Kedaton yang menginginkan pembuktian dari ucapan PLT Bupati Lamsel tersebut.

“Ya katanya dulu diberita cuman berapa bulan, ya mudah-mudahan saja cepat jadi, karena kami yang disini susah kalau mau ke pasar inpres harus memutar jauh, dan ongkos ojek jadi naik” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU