Hanuang.com

Home

Miftahudin Terpilih Menjadi Kades PAW Di Desa Tejang Pulau Sebesi

Hanuang.com – Miftahudin terpilih menjadi Kades pada Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW), Desa Tejang Pulau Sebesi, Kamis,(05/09/19).

Diketahui bahwa Pemilihan Kepala Desa yang digelar di Aula Balai Desa Tejang Pulau Sebesi tersebut sempat tertunda sejak beberapa bulan yang lalu, dan akhirnya sukses dilaksanakan dengan jumlah pemilih perwakilan sebanyak 150 surat suara.

Dari 150 surat suara yang disiapkan oleh panitia, hanya 148 surat suara yang terpakai dan 2 surat suara tidak terpakai karena pemilih tidak hadir.

Pelaksanaan Pilkades dihadiri langsung oleh Camat Rajabasa, Sabtudin, Danramil Kalianda, Mayor Arm Aris, Kapolsek kalianda, IPTU Dedi Suhendi, Babinsa dan Pj. Pulau Sebesi, Sugeng.

Adapun ketiga calon yang berkompetisi adalah Miftahudin, Syamsiar dan Sarmani.

Usai pencoblosan panitia yang disepakati oleh ke tiga calon dan saksi langsung melakukan penghitungan suara yang memunculkan calon nomor urut 01, Miftahudin unggul dengan perolehan suara sebanyak 63 suara, sedangkan kedua calon lainnya nomor urut 02, Syamsiar dengan perolehan 44 suara, dan Calon nomor urut 03, Sarmani dengan jumlah 41 suara.

Ketua Panitia, Saefulloh usai penghitungan suara mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah menyalurkan hak pilihnya yang berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya selaku Ketua Panitia pada pilkades PAW ini juga, berharap kepada calon yang terpilih semoga dapat membawa amanat untuk membangun pulau sebesi menjadi lebih maju,”ucapnya.

“Semoga calon terpilih kedepan dapat lebih giat membangun oulau sebesi menjadi labih maju. Dan kepada calon yang belum terpilih, ini jangan dianggap kekalahan, tetapi ini adalah kemenangan yang tertunda karena masih ada pemilihan pada masa berikutnya” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU