Hanuang.com

Home

Kodim 0421 Lamsel Gelar Pisah Sambut Jabatan Dandim

Hanuang.com – Pejabat Dandim 0421/Lamsel lama Letkol Kav Robinson Oktavianus Bessie SH, menyambut kedatangan Letkol INF Enrico SN, S.sos.M.tr (Han) selaku pejabat Dandim 0421/Lamsel yang baru, di Makodim setempat, Selasa, (04/08/20).

Acara lepas sambut pejabat Dandim 0421/LS dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru dihadiri oleh Danramil jajaran Kodim 0421/Lamsel, Perwira Staf jajaran Kodim 0421/Lamsel, dan Unit Inteldim 0421/Lamsel, perwakilan anggota, PNS, dan perwakilan ibu – ibu persit Kodim 0421/Lamsel.

Kegiatan acara yang digelar dalam lepas sambut pejabat Dandim 0421/Lamsel diantaranya penyambutan pejabat Dandim 0421/LS baru, Pejabat Dandim 0421/Lamsel terima jajar kehormatan, pesan dan kesan, do’a, pemberian cindera mata, dan pelepasan pejabat Dandim 0421/Lamsel lama.

“Adalah merupakan hal yang luar biasa dapat berkumpul dengan anggota dan ibu – ibu persit saat lepas sambut ini, saya masih ingat waktu pertama kalinya saya melakukan serahterima jabatan, dilokasi kejadian bencana tsunami diwilayah pesisir Kecamatan Rajabasa, saat itu pulalah tongkat komando diberikan kepada saya dari Danrem 043/Gatam pejabat saat itu” ujar Robinson Bessie.

“Dinamika dalam bertugas diwilayah Lamsel memang cukup tinggi l, pesan saya loyalitas dan kerjasama dari rekan – rekan semua agar tetap kompak, dan terakhir saya bersama keluarga akan pamit dan undur diri dari satuan Kodim 0421/Lamsel ini, serta meminta dukungan do’a dari segenap anggota semoga ditempat tugas saya yang baru bisa cepat menyesuaikan diri, dan saya meminta maaf apabila selama kita bergabung dan bertugas disatuan ini ada perkataan maupun perbuatan saya yang kurang berkenan” tambahnya.

Sementara itu pejabat Dandim 0421/Lamsel baru juga memperkenalkan dirinya kepada jajaran Personil di wilayah Bumi Khagom Mufakat.

“Saya juga pernah bertugas disatuan Yonif 143/TWEJ juga pernah menjabat sebagai Danyonif 407/PK brigif 4 Dewa Ratna Kodam IV Diponegoro dan Dan Satdik Secaba Rindam II/SWJ” bebernya.

“Pertajam kembali bidang intelijen khususnya anggota intelijen yang di lapangan, serta bagi Babinsa agar lebih menguasai ilmu teritorial dan dapat bersinergy dengan masyarakat binaannya dalam bertugas” imbuhnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU