Hanuang.com

Home

Kejar Target Juara Nasional, Ini Yang Disampaikan Plt. Bupati & Ketua TP PKK Lamsel

Hanuang.com – Plt. Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto bersama Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel, Winarni Nanang Ermanto, turun langsung berikan Pembinaan Lomba Kesrak PKK KKBPK – Kesehatan di Desa Way Sari, Natar, Rabu, (12/03/19).

Desa Way Sari, Kecamatan Natar merupakan salah satu Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Selatan, yang masuk 6 besar tingkat Nasional dalam rangka Lingkungan Bersih Sehat (LSB) diajang lomba Desa Tahun 2019.

Oleh karena itu, pihaknya terus melakukan pembenahan disetiap Kelompok Kerja (Pokja) demi mewujudkan harapan masyarakat dalam meraih juara umum.

“Dengan dukungan dan kerjasama seluruh OPD dan semua elemen masyarakat, saya yakin kita dapat meraih dan mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat” jelas Nanang.

“Makanya Lomba Desa ini jangan hanya dijadikan agenda tahunan dan ceremony saja. Saya meminta keseriusan semua pihak untuk sama-sama mencerdaskan masyarakat melalui ajang ini” tambahnya.

Selain itu Nanang juga meminta seluruh OPD untuk dapat bersama-sama mencerdaskan masyarakat, karena menurutnya melalui ajang-ajang tersebut merupakan salah satu kesempatan untuk mencerdaskan masyarakat.

“Ayo kita cerdaskan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari untuk menjaga Lingkungan yang Bersih dan Sehat” ujar Nanang.

“Saya berharap kepada Kepala Desa, tokoh Masyarakat, tokoh Adat, tokoh Agama, dan tokoh Pemuda, supaya bersama-sama membangun Lampung Selatan yang lebih baik, tidak hanya mengandalkan Pemerintah daerah saja. Siapa lagi kalau bukan kita semua” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU