Hanuang.com

Home

Kalahkan Septa FC, Marga Dantaran FC Lolos Masuk Final Sukamandi CUP 2018

Hanuang.com – Open Turnamen Sukamandi CUP 2018 yang digelar di stadion Raden Intan, Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel) memasuki babak semi final, Selasa, (04/12/18).

Kali ini giliran Septa FC dari Pasar Baru, Kecamatan Kalianda, Lamsel melawan Marga Dantaran FC dari Desa Pisang, Kecamatan Penengahan Kabupaten Lamsel.

Dalam laga semu final tersebut terlihat kedua kesebelasan saling menyerang dan menggempur pertahanan lawan, hingga dimenit-menit akhir babak pertama terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Septa FC di dalam kotak gawang sehingga menimbulkan tendangan pinalti bagi Marga Dantaran FC yang dilakukan oleh Marna dengan nomor punggung 19.

Skor berubah kedudukan menjadi 1 : 0 untuk Marga Dantaran FC hingga peluit wasit berbunyi tanda waktu turun minum untuk babak pertama.

Dilanjutkan babak kedua, yang berlangsung cukup sengit, kedua tim terus menggempur dan beradu, sehingga pada menit awal babak kedua, Septa FC berhasil mengejar ketertinggalannya dan menyamakan kedudukan menjadi 1 : 1 berkat tendangan dari Paw nomor punggung 18.

Skor kembali berubah kedudukan menjadi 2 : 1 untuk Marga Dantaran FC setelah Ervin nomor punggung 31 selaku Kapten berhasil merobek gawang Septa FC hingga peluit panjang dari wasit berbunyi tanda berakhirnya permainan. (Arya)

Share

BERITA TERBARU