Connect with us

Teknologi

Jangan Lupa, Esok MarketCrypto Launching ICO TOKENSERVICE

Published

on

Hanuang.com – Tim management MarketCrypto mengucapkan terimakasih atas Partisipasi para pengguna bergabung dalam program Airdrop TokenService.

Diketahui Program ini akan ditutup pada hari Kamis, (18/10/18) sekitar Pukul 11.00 WIB.

Menurut Santoso, SP, selaku Founder MarketCrypto mengungkapkan bahwa dirinya berharap pengguna segera melakukan pengajuan Verifikasi sebelum tanggal tersebut.

“Member yang melakukan Verifikasi sesudah tanggal dan waktu tersebut maka tidak akan mendapatkan AirDrop TSV” ungkapnya, Rabu malam, ((17/10/18).

“Selanjutnya adalah Projek TokenService (TSV) akan mulai tahapan Presale dan ICO pada hari Jum’at, (19/10/18), sekitar pukul 15.00 Wib” tambahnya.

Hal senada diungkapkan Cocorico, selaku Chief Creatif Officer menjelaskan bahwa TokenService adalah projek jangka panjang kami, yang kami bangun dengan kekuatan Ekosistem Merchant dan Aplikasi BookingOnline, kunjungi web TSV untuk melihat detail Projek tokenservice.

“Kami berkomitment menjaga harga TSV dengan cara pengembang melakukan Buy Back TSV sehingga partisipan investor ICO tidakmengalami kerugian saat TSV listing ke marketcrypto” jelas Cocorico.

“Pastikan anda menjadi bagian dari member yang berpartisipasi dalam PEMBELIAN ICO TOKENSERVICE bersama ribuan member marketcrypto yang lainnya, segera kunjugi web www.tokenservice.id” tutup Cocorico.(Arya)

 3,320 total views,  3 views today

Teknologi

Duplicate Masternodes, Memberikan Reward Setiap ber-Aktifitas Digital Ataupun Fisik

Published

on

By

Hanuang.com – Pada platform online pada umumnya, reward biasanya didapatkan dalam bentuk point, tentunya hal ini sudah biasa. akan tetapi, bayangkan ketika Anda melakukan suatu aktifitas seperti berbelanja online, berlari ataupun bermain game, Anda juga bisa mendapatkan reward berupa aset digital.

Sejak awal proyek Token Service (TSV) di rancang, TSV merupakan sebuah aset digital bersifat utilitas yang digunakan sebagai reward dalam beraktifitas.

Jadi Anda bisa memperoleh reward dalam bentuk Token Service saat Anda melakukan suatu aktifitas kapanpun dan dimanapun.

Saat ini, PT Digital Market Indonesia merancang sebuah program dimana jika Anda melakukan aktifitas yang membantu menjaga sirkulasi Token Service di pasar, maka Anda akan memperoleh Reward.

Reward tersebut bisa Anda dapatkan dari aplikasi berbasis Android bernama TSV Duplicate Masternodes yang merupakan salah satu program unggulan baru milik PT Digital Market Indonesia.

Aplikasi mobile TSV Duplicate Masternodes diluncurkan setelah 2 bulan, Token Service ter-listing di marketcrypto.co.id dan mendapatkan respon positif dari komunitas trader dan peminat aset digital di Indonesia dan mancanegara.

Cara kerja Aplikasi TSV Duplicate Masternodes menyerupai aktifitas Masternodes pada umumnya, dimana pengguna hanya perlu menahan aset digital sejumlah tertentu di wallet-nya selama periode tertentu.

Para pengguna aplikasi TSV Duplicate Masternodes dapat dikategorikan dan disebut sebagai Kontributor, karena mereka juga ikut berkontribusi terhadap sirkulasi TSV di market.

Dan atas aktivitas yang dilakukan oleh para Kontributor tersebut, maka mereka bisa mendapatkan sejumlah reward dalam bentuk Tokenservice. Hal yang menarik disini adalah pada umumnya Masternodes menggunakan coin digital, bukan token.

Namun, setelah mempelajari konsep dan cara kerja masternodes sendiri, akhirnya Team Developer Token Service merancang suatu konsep yang menyerupai masternodes dan melahirkan gagasan konsep baru yang bisa diterapkan pada Token.

Dengan konsep tersebut, alokasi 10 juta TSV yang dialokasikan sebagai Reward, justru dapat terdistribusi dengan lebih terukur sehingga menciptakan kondisi supply dan demand di pasar yang tidak berlebihan di periode waktu yang panjang.

Token Service (TSV) memiliki total supply sebanyak 17,000,000 TSV yang mana 10,000,000 TSV telah dialokasikan sebagai reward aktivitas membuat alokasi tersebut akan digunakan secara khusus dan dapat dilihat transparansinya di platform etherscan.

Secara resmi, Pihak Digital Market Indonesia akan meluncurkan Aplikasi TSV Duplicate Masternodes serentak di 13 kota, termasuk di mancanegara yakni Kuala Lumpur, Malaysia pada hari Jum’at, (23/03/2019) sekitar Pukul 17.00 WIB.

TSV Duplicate Masternodes merupakan platform reward berbasis android pertama di Indonesia yang bertujuan memberikan nuansa baru dalam melakukan aktifitas digital, selain itu Aplikasi TSV Duplicate Masternodes juga dihadirkan untuk menarik pengguna aset digital baru dan menguatkan penggunaan Token Service di komunitas peminat aset digital, tutur CMO Digital Market Indonesia, Domi Andrey.

Kedepannya program TSV Duplicate Masternodes dan program-program pengembangan Token Service lainnya akan terus dikembangkan untuk meningkatkan kegunaan dan penyebaran Token Service.

Silahkan Klik Link Dibawah ini, Untuk Mengunduh Di Playstore :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.masternodes.duplicate.duplicatemasternodes&hl=in

Penulis : Muhammad Arya Malikul Mulki

 3,850 total views,  1 views today

Continue Reading

Teknologi

Jumat Berkah, ICO TOKENSERVICE Launching Hari Ini

Published

on

By

Hanuang.com Jakarta – Token Service (TSV) adalah token dari MarketCrypto. Token ini dibuat dengan standar ERC20 Ethereum. Baik untuk MarketCrypto maupun penerbit token TSV, dibawah naungan PT Digital Market Indonesia.

Menurut Santoso. S. Ip, selaku Founder MarketCrypto mengungkapkan bahwa jumlah keseluruhan token TSV sebesar 17.000.000 token. Untuk proyek crowdsale, dialokasikan sebesar 17% dari total supply. Dan juga 52% didistribusikan untuk pemberian program reward, Dalam menunjang fungsionalitas token TSV, pihak pengembang akan banyak menjalin kemitraan dengan berbagai merchant.

“Tujuannya agar memudahkan pasar untuk pengguna yang telah mendapatkan reward. Pihak pengembang juga berupaya memberikan akses beberapa aktifitas yang memungkinkan pengguna mendapat reward tersebut. Misalnya seperti aktifitas untuk berbelanja, olahraga, game ataupun yang lain” ungkapnya.

Token Reward (PIONIR TOKEN REWARD INDONESIA) Metode ini diambil dari dasar- dasar crypto POW/POS dimana untuk mendapatkan reward dari aktifitas konfirmasi transaksi diBlockhain memerlukan perangkat tertentu (mining) atau mengHold sejumlah coin untuk mendapatkan reward disebut (staking).

Di TOKENSERVICE Untuk mendapatkan reward member tidak membutuhkan perangkat tertentu, seperti Mining, tetapi hanya dengan menghold sejumlah token. TOKENSERVICE merubah AKTIFITAS tersebut menjadi lebih menarik seperti berbelanja, bereolahraga bermain game dan lain-lain, menjadi aktifitas yang produktif.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Tokenservice akan selalu bekerjasama dengan marchant-marchant untuk memudahkan member mendapatkan reward.

“Pengembang juga menyiapkan aplikasi terkait beberapa aktifitas yang dapat di berikan reward seperti jalan santai, berlari, bersepeda, dan bermain game. Aktifitas-aktifitas menyenangkan tersebut akan kami jadikan acuan untuk mendapatkan reward token. Aplikasi akan menghitung total belanja, Langkah berjalan, jarak dan kecepatan, sebagai syarat reward” beber Santoso.

Hal senada diungkapkan oleh Cocorico, selaku Chief Creatif Officer, yang menjelaskan bahwa hasil penjualan TSV pun akan membantu para korban Tsunami dan Gempa.

“Dari beberapa project diatas kami optimis token service akan tersebar ke banyak pengguna, yang berdampak kepada Marchant sehingga mendapatkan Pelanggan yang loyal, dari member pemegang TSV. Member juga akan termotivasi untuk melakukan hal positif seperti jalan santai berlari atau bersepeda dan menjadi aktifitas yang produktif. Marchant tidak kami bebankan untuk membeli token kami atau menyiapkan reward, Reward akan disiapkan pengembang TSV” pungkasnya.

“Dari hasil penjualan TSV sebagian dana juga akan didonasikan ke korban gempa palu. Ini cara baru membantu korban bencana dengan TOKENISAI (100.000.000) untuk Palu dan Donggala” tambahnya, Jum’at, (19/10/18).

Diketahui pihak dari pengelola akan selalu berkomitment menjaga TSV dengan cara pengembang melakukan Buy Back TSV sehingga partisipan investor ICO tidakmengalami kerugian saat TSV listing ke marketcrypto.

Pastikan anda menjadi bagian dari member yang berpartisipasi dalam PEMBELIAN ICO TOKENSERVICE bersama ribuan member marketcrypto yang lainnya, segera kunjugi web www.tokenservice.id. (Arya)

 3,388 total views,  1 views today

Continue Reading

Trending Topic