Hanuang.com

Home

HUT PDI Perjuangan Ke – 49 Tahun, DPC Lamsel Raih Juara II Ajang Olahan Makanan

Hanuang.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI perjuangan Lampung Selatan meraih juara ke-2 dalam ajang lomba makanan pendamping beras di adakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI perjuangan pusat dalam rangka HUT ke-49 partai PDI Perjuangan, Senin, (10/01/22).

Gelar juara ke-2 ini dapat dari dua kategori lomba, yaitu makanan pembuka dan makanan jenis kudapan.

Di sela-sela zoom meeting dengan DPP PDI Perjuangan, Ketua PAC PDIP Lamsel, H. Nanang Ermanto mengatakan,gelar juara ini merupakan kado spesial bagi DPC Lamsel, yang mana di HUT PDIP ke-49 Tahun DPC Lamsel berhasil mendapatkan dua gelar juara kedua dalam dua kategori lomba

“Tidak sia-sia kita ikut ajang lomba makanan olahan beras ini, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu memenangkan lomba ini, terutama untuk tim lomba makanan pendamping beras yang saat ini masih di Jakarta, ini adalah kado terindah buat kami,yang mana DPC PDIP Lamsel di HUT ke 49 berhasil memenangkan lomba olahan makanan yang adakan DPP untuk dua kategori”, ujar Nanang.

Dari pantauan di lokasi khususnya pada saat upacara HUT PDI ke-49 yang diadakan di stadion Jati, sebanyak kurang lebih 6000 orang anggota PDIP Lamsel yang mengikuti upacara ini, di stadion Jati Kalianda. (*)

Share

BERITA TERBARU