Connect with us

Tanggamus

GML Tanggamus Kembali Bagikan Sembako Terhadap Warga Tak Mampu di Pekon Way Manak

Published

on

Hanuang.com, PUGUNG – Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) Kabupaten Tanggamus kembali memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang tidak mampu di Pekon Way Manak, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Jum’at, (22/10/21).

Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Ormas GML DPD Tanggamus, Rijal, kepada warga yang tidak mampu di Pekon setempat.

“Insya Allah amanat dari para donatur bisa tersampaikan dengan amanah, dan kedepannya Ormas GML bisa berbagi dan menjadikan Jum’at berkah momen berbagi,” Ujar Rizal.

Kegiatan Jum’at berkah ini juga dihadiri Wakil Ketua DPD GML, Irkom Thalib, pengurus DPD dan beberapa ketua DPK. (*)

 186 total views,  12 views today

Tanggamus

Baksos di Gunung Alif, GML Tanggamus Tulis Surat Ucapan Terimakasih Untuk Donatur

Published

on

By

Hanuang.com – Hari ini Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gema Masyarakat Lokal (GML) Indonesia Bersatu Kabupaten Tanggamus kembali bagikan sembako di Kecamatan Gunung Alif, Kabupaten Tanggamus, Jum’at (12/11/2021).

Kegitaan bhakti sosial dengan program Jum’at berkah ini adalah salah satu agenda rutin Ormas GML yang dilaksanakan satu Minggu sekali usai sholat Jum’at dengan berbagi rezeki dan menyalurkan sembako kepada warga di Pekon setempat.

Dan dalam kegiatan kali ini, Ketua Ormas GML DPD Tanggamus, Rijal, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk disalurkan kepada warga yang tidak mampu.

“Pengumpulan donasi tersebut melalui divisi sosial Ormas GML, dan semua shodaqoh dari para donatur dikumpulkan menjadi satu untuk dibelikan sembako, serta kegiatan Jum’at berkah ini di akomodir oleh divisi Humas.” Ujar bang Rijal sapaan akrabnya.

Tidak hanya sekedar pemberian bantuan sembako lanjut Rijal, mudah mudah Ormas GML dapat memberikan yang terbaik khusus kepada masyarakat Tanggamus, dan umumnya masyarakat Indonesia.

Dan ucapan terimakasih kepada para donatur pun dituangkan melalui tulisan di secarik kertas. (*)

 140 total views,  12 views today

Continue Reading

Tanggamus

GML Tanggamus Kembali Berikan Santunan Terhadap Warga Tak Mampu

Published

on

By

Hanuang.com, TANGGAMUS – Hari ini Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gema Masyarakat Lokal (GML) Indonesia Bersatu kembali santuni fakir miskin dan warga yang tidak mampu.

Pembagian sembako tersebut berlangsung di beberapa titik yakni di Pekon Dadimulyo, Pekon Bandar Kejadian, dan Pekon Soponyono Kec. Wonosobo Kabupaten Tanggamus. Jum’at, (15/10/2021).

Menurut ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Wonosobo, Sakrani Yusuf mengatakan, bantuan berupa sembako ini kami salurkan kepada warga yang tidak mampu. “Semoga bantuan sembako yang kami berikan kepada warga ini bermanfaat dan dapat dinikmati walau hanya sesedarhana ini,” ujar Sakrani. (*)

 302 total views,  12 views today

Continue Reading

Tanggamus

Di Tanggamus, GML Santuni Belasan Anak Yatim Piatu

Published

on

By

Hanuang, Pematang Sawa – Belasan anak yatim piatu mendapatkan santunan dari Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) Kabupaten Tanggamus.

Kegiatan tersebut berlangsung kediaman Ketua DPK Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten setempat, Jum’at, (07/05/21).

Ketua Ormas DPD GML Kabupaten Tanggamus, Rijal mengatakan, kegiatan yang bersifat kemanusiaan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat.

“Mudah mudahan GML selalu bersama rakyat” Ujar bang Rijal sapan akrabnya.

Ditempat terpisah Humas DPD GML Tanggamus, Rohman mengatakan, Ormas GML akan terus berupaya menjalin hubungan yang harmonis kepada masyarakat.

Sementara menurut Rojaili selaku Ketua DPK Kecamatan Pematang Sawa, menyampaikan, ucapan terimakasih kepada donatur yang telah menyumbangkan rezekinya kepada GML untuk disampaikan kepada yang berhak menerima.

“Kegiatan ini berkat kerjasama seluruh anggota GML dan para donatur” Tutup Rojaili.

Bahkan dalam kesempatan yang sama, Khosasi pengasuh anak yatim di Pekon Tanjungan, berterimakasih kepada seluruh jajaran Ormas GML, yang telah peduli terhadap anak-anak yatim & pakir miskin di Kecamatan Pematang Sawa.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan-kegitan Ormas GML yang peduli terhadap sesama, semoga kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan jiwa sosial kepada setiap kalangan masyarakat pada umum nya dan khususnya masyarakat Pematang Sawa.” Tuturnya. (Rohmansyah)

 623 total views,  6 views today

Continue Reading

Trending Topic